Aspirasi PublikBERITA TERKINIKabar DesaKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGLampung TimurPolitik

Reses di Tambah Dadi, Warga Keluhkan Limbah Perusahaan Singkong Muara Jaya

Penalampungnews.com, Lampung Timur – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur 2019 – 2024 Dapil 1, Faizal Riza adakan RESES di desa Tambah Dadi, Kecamatan Purbolinggo, Selasa (23/03/2021).

Dalam reses itu, mewakili warganya kepala desa Tambah Dadi mengeluhkan dampak limbah dari perusahaan singkong Srikandi yang terletak didesa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana.

,”Limbah itu diturunkan ke kita, itu luar biasa, bisa ditanyakan langsung ke masyarakat, terutama masyarakat yang dekat di wilayah situ, ikan saja pada mati, saya dulu pernah di tahun 2013 mengusulkan ke lingkungan hidup tapi nggak ada tanggapan hanya didata saja, dan juga tidak dikasih tahu apa hasilnya,”keluh Kepala Desa Tambah Dadi

,”Mungkin itu Pak Faisal Riza yang dapat kami sampaikan, karena bapak yang datang ke desa tambah Dadi supaya dapat dirapatkan Dan disampaikan oleh pemerintah daerah,”kata Prayitno

Menanggapi hal itu, Faizal Riza akan mengagendakan cek langsung lokasi Perusahaan singkong Srikandi yang terletak di Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur.

,”Nanti kita agendakan dan akan kita cek langsung ke lokasi, kalau memang benar seperti itu ya merugikan masyarakat desa, dan juga nanti saya sampaikan dalam rapat DPRD Lampung Timur,”ujar Faizal Riza. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button