Bandar LampungBERITA TERKINILAMPUNGPENDIDIKANTulang Bawang

Rika Dian Nopiyani, S.Pd Asal TUBA,Menangkan Event Andi Surya Award Sebagai Guru Wanita Terfavorit…

Rika Dian Nopiyani, S.Pd Yang Menerima Andi Surya Award Tahun 2017,yang di Nobatkan Sebagai Guru Wanita Terfaporit Asal Kabupaten Tulang Bawang…
[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Bandar Lampung-Dalam rangka Event Peringatan Hari Guru Nasional 25 November 2017 dengan mempersembahkan Andi Surya Award 2017 yang diprakarsai ZEBE Management, DPD RI dan Sekolah Global Surya yang di laksanakan di Gedung Graha Surya, Jalan St. Jamil, Raja Basa, Bandar Lampung.

Rika Dian Nopiyani, S.Pd (28) Salah satu wanita asal tulang bawang yang terpilih sebagai guru terfaporit dalam Award Andi Surya 2017,

Rika yang mengajar sejak tahun 2008 itu cukup memilik pengalaman yang sangat luas dan salah kebanggan oleh siswa-siswi di sekolahnya.

10 tahun mengajar di sekolah menengah atas (SMA) Pembina Tulang Bawang, tentunya banyak sekali pengalaman yang dirasakannya,baik itu senang maupun susah,namun Rika tetap bersemangat berjuang sampai saat ini dia mengajar, tak peduli bagaimana dan berapa gajih yang diterima nya.

“karena bagi saya memberikan ilmu kepada anak bangsa adalah satu kebanggan tersendiri,jadi saya akan berjuang sampai kapan pun untuk memajukan generasi bangsa khususnya di tulang bawang ini, “terang Rika..

Menanggapi pesan Andi Surya Kepada Seluruh Guru yang mendapat penghargaan tersebut,
Rika menerangkan,
“Senantiasa seluruh guru khususnya di Tulang Bawang akan terus berkarya bersama generasi bangsa.
Dan saya akan pegang teguh kepercayaan ini bahkan dengan mendapat Award ini saya akan berusaha sebaik mungkin, “kata rika kepada media Pena lampung.

Lebih jauh Rika Memberikan Ucapan Terima kasih,
“Puji syukur terhadap Allah SWT untuk nikmat kesempatan yang luar biasa ini, dan Terimakasih untuk pak Andi surya dan seluruh penyelenggara Andi surya award yang telah mempercayai saya sebagai guru wanita terfaporit dari utusan kabupaten tulang bawang khususnya dari SMA Pembina.

Penghargaan ini saya dedikasikan kepada orang tua saya,seluruh guru, dan seluruh siswa SMP, SMA, dan SMK Lembaga Pendidikan Pembina Tulang Bawang yang senantiasa selalu berkarya bersama untuk bangsa.”tutupnya.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button