BERITA TERKINILAMPUNGPolitikPringsewu

SAATNYA SUMATERA MEMIMPIN, DUKUNGAN CHAIRUL TANJUNG DAMPINGI JOKOWI TERUS MENGALIR

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Pringsewu – Dukungan kepada Joko Widodo untuk dipasngkan dengan Chairul Tanjung (CT) sebagai calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2019 mendatang semakin deras mengalir, kali ini dukungan diberikan oleh paguyuban masyarakat tani dan Kelompok wanita tani Pringsewu. Bertempat di Balai Pertemuan Pekon Pandansari Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, tampak puluhan massa memenuhi ruang pertemuan guna menyatakan sikap dukungannya agar JokowI berdampingan dengan Chairul Tanjung pada pilpres mendatang, Jum’at (27/07) siang.
Ketua Paguyban Masyarakat Tani Dasikin mengatakan bahwa peryataan dukungan yang hari ini digelar atas inisiatip beberapa ketua kelompok tani, sejumlah mantan kepala pekon/desa serta Kelompok Wanita Tani (KWT) yang ada di Pringsewu untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Jokowi untuk berpasangan dengan Chairul Tanjung periode tahun 2019-2024 mendatang.
” Gaya kepemimpinan Jokowi pada periode ini sudah tidak diragukan lagi, harapannya saat pilpres 2019 mendatang Jokowi berdampingan dengan Khairul Tanjung,   dimana seperti yang kita ketahui Bapak Chairul Tanjung berdarah sumatera, sehingga secara tidak langsung sumatera akan menjadi bagian terpenting yang akan dibenahi oleh bapak Chairul Tanjung,” tuturnya.
Bagiam terpentingnya lanjut Dasikin latar belakang beliau sebagai seorang pengusaha akan mampu memberikan daya dorong bagi pertumbuhan ekonomi dan pelaku usaha mikro dalam meningkatkan SDM. “Tentunya penggabungan antara Jokowi-CT yang keduanya merupakan sama-sama beratar belakang pengusaha diyakini dapat mempermudah proses koordinasi nantinya,” terang Dasikin saat ditanya oleh para awak media usai acara tersebut.
” kami Paguyuban Masyarakat Tani dan KWT akan dukung penuh SiAnak Singkong ini dipasangkan dengan Jokowi untuk memimpin NKRi Kemudian dalam menindaklanjuti dukungan ini kami menargetkan dapat membentuk jaringan relawan Jokowi-CT tingkat kabupaten/ kota se-propinsi Lampung dan bersiap untuk memperjuangkan dan menangkan pasangan Jokowi -CT pada pilpres mendatang,” tukasnya. (NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button