BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Safari Ramadhan Tingkat Provinsi, Gubernur Lampung Berikan Santunan.

Pada saat gubernur lampung disambut Bupati tuba dan masyarakat tuba..

Penalampungnews. Com
Menggala-Silahturahmi Ramadhan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo Dan Rombongan Dengan Fokorpimda provinsi lampung dan forkorpimda pemkab daerah beserta jajarannya, serta ratusan masyarakat kabupaten tulang bawang menghadiri acara safari ramadhan yang digelar digedung serba guna (GSG) tuba, kamis, /06/2017.

Pada saat Berlangsungnya acara safari ramadhan di (GSG), Kamis, 08/6/2077.

Selain itu Silahturahmi adalah kunci terbukanya Rahmat dan Pertolongan Allah Swt,maka dari itu gubernur lampung dalam kesempatan bulan suci ramadhan 1438H mendatangi kabupaten tulang bawang guna menjalin silahturahmi yang semakin baik lagi.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan rehab masjid.

Selain itu Gubernur lampung turut memberikan santunan untuk merehab pembangunan masjid dikabupaten tulang bawang sebesarar Rp. 20.000.000 Yang diberikan kepada salah satu perwakilan dari masjid beserta memberikan santunan kepada 100 anak yatim sebesar Rp,20.000.000.

Bupati tuba photo bersama dengan gubernur lampung, dengan masyarakat setelah memberikan santunan dan bantuan.

Bupati tulang bawang ir. Hanan A Rozak. MS, menyampaikan sambutannya, beliau mengatakan, “alhamdulilah bapak gubernur M. Ridho ficardo yang dalam kesempatan bulan suci ramadhan ini, bapak gubernur sekaligus ketua tim safari ramadhan lampung dapat hadir ditengah-tengah kita digedung serba guna (GSG) dalam satu tujuan yaitu bersilahturahmi dibulan suci ramadhan,”Ucapnya.

Lebih jauh, bupati tuba mengatakan, “dalam kesempatan ini saya memohon maaf apabila ada kekurangan dalam membangun dan sebagainya.
Baik itu dari pembangunan maupun bidang lainnya. “ungkapnya.

Ditempat yang sama M. Ridho ficardo Gubernur lampung sekaligus ketua tim safari ramadhan lampung,beliau turut menyampaikan sambutan diacara safari ramadhan 1438H, “pada kesempatan safari ramadhan ini saya mengucapkan terima kasih kepada kabupaten tulang bawang yang selama ini telah mendukung program-program dari provinsi lampung, sehingga kabupaten tulang bawang bisa maju yang lebih baik lagi, “paparnya.

Lebih jauh, “Terkait dengan peripikasi dengan pembangunan daerah bisa dicapai apa bila kabupaten saling mendukung bersama dengan tujuan kemajuan tersebut, Salah satu yang perlu kita hadapi dalam membangun daerah yang lebih baik adalah, memberikan dorongan,dukungan kepada masyarakat daerah, sehingga lapangan pekerjaan bagi masyarakat bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih layak, sehingga pemkab daerah tidak hanya menjadi penonton dalam kesengsaraan masyarakatnya.”ungkapnya.

Gubernur Lampung menambahkan, “Pembangunan-pembangunan daerah jangan dijadikan kesulitan bagi masyarakat untuk mebingkatkan ekonomi daerah, namum pemkab harus tahu bagaimana caranya untuk membuat trobosan-trobosan agar masyarakat tidak merasakan kesengsaraan,apalagi Program GSMK adalah cukup baik, karena bertujuan membangun kampung, tetapi kita harus menjalankannya sesuai dengan harapan masyarakatnya, sehingga program tersebut ada manpaatnya kepada masyarakatnya. “Jelasnya M. Ridho ficardo.

Beliau juga beriucapan terimakasih, “Saya selaku gubernur lampung banyak mengucapkan terimakasih kepada bupati dan jajaranya, selama ini telah bekerjasama dengan baik bersama provinsi lampung untuk menjadikan provinsi lampung semakin lebih baik lagi. “Tutupnya.

Selanjutnya acara ditambah dengan pengisian penyampain penceramahan yang disampaikan ust. Suparman Abdul Karim dalam acara safari ramadhan 1438 H, beliau menyampaikan tausiah-tausiah pendek mengenai puasa ramadhan.
(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button