BERITA TERKINILAMPUNGPENDIDIKANTulang Bawang

Saka Bhayangkara Polsek Gedung Aji raih Juara Umum Pada Lokabhara Cabang ke I Tahun 2017…

Penalampungnews.com-Tulang bawang-
Polres Tulang Bawang telah menutup pelaksanaan perkemahan Lomba Saka Bhayangkara (Lokabhara) Cabang ke I tahun 2017 hari Minggu (24/09/2017) sekira pukul 11.15 WIB. Upacara penutupan Perkemahan Lokabhara Cabang ke I tahun 2017 dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolres Tulang Bawang.

Wakapolres Tulang Bawang Kompol. Zulman Topani, S.Pd selaku Ketua Pinsaka Bhayangkara mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si menjadi inspektur upacara penutupan pelaksanaan perkemahan Lokabhara cabang ke I tahun 2017.

Kapolres Tulang Bawang dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakapolres mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh panitia dan peserta Lokabhara Cabang ke I tahun 2017 karena semua kegiatan dapat terlaksana dan berjalan dengan baik, kegiatan lokabhara ini akan terus dilaksanakan oleh Polres Tulang Bawang setiap tahun jadi kepada seluruh peserta agar terus dapat berlatih untuk bersaing mendapatkan juara umum pada kegiatan Lokabhara di tahun yang akan datang.

“Saya ucapakan selamat kepada Saka Bhayangkara dari Polsek Gedung Aji yang telah berhasil mendapatkan juara umum pada pelaksanaan perkemahan Lokabhara Cabang ke I tahun 2017 yang dilaksanakan di Mapolres Tulang Bawang, jangan cepat merasa puas dengan prestasi yang telah diraih karena mempertahankan akan lebih sulit dari pada meraih dan untuk Saka Bhayangkara dari Polsek Jajaran lainnya untuk tetap semangat dalam berlatih guna bersaing mendapatkan juara umum pada perkemahan Lokabhara selanjutnya”, terangnya.

Upacara pentupan Perkemahan Lokabhara Cabang ke I tahun 2017 ditutup dengan pelepasan secara simbolis pita dari perwakilan peserta Lokabhara dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita secara simbolis oleh Wakapolres Tulang Bawang yang menjadi inspektur upacara.
(roby)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button