BERITA TERKINILampung Selatan

Salah Satu Akses Jalan Penghubung Antar 2 Kecamatan ini Butuh Perbaikan Pemkab Lampung Selatan

Lampung Selatan -Warga Desa Way Gelam, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan berharap adanya perbaikan jalan utama yang menghubungkan antar dua kecamatan.

Dari pantauan di lokasi,rusaknya akses jalan di Jalan Utama Desa Way Gelam Kecamatan Candipuro menuju perbatasan Desa Bali Nuraga Kecamatan Way Panji sepanjang 3 kilo meter lebih , saat ini kondisinya memperhatinkan.

Warga berharap kepada Pemerintah Daerah Lampung Selatan, khususnya Plt Bupati Lampung Selatan agar segera diperbaiki.

Sarno (49) warga setempat mengatakan Jalan tersebut, telah rusak kurang lebih selama 5 tahun dan sampai sekarang tak kunjung diperbaiki. Mirisnya, jalan rusak ini adalah jalan perbatasan antara dua desa di dua Kecamatan di Lamsel.

“Sebagai warga Desa Way Gelam, kami sangat prihatin atas kerusakan jalan disini. Saya berharap, Pak Plt Bupati Kabupaten Lampung Selatan, Nanang Ermanto, agar memprioritaskan pembangunan jalan ini, untuk masyarakat desa Way Gelam , mohon kiranya infrastuktur jalan desa kami lebih diperhatikan,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Yudi, salah seorang pengguna jalan yang setiap hari melewati jalan tersebut ,mengatakan memang banyak jalan di desa ini yang rusak.

Kerusakan itu cukup serius, dan merupakan jalur yang banyak dilalui masyarakat. Dan menjadi pertumbuhan ekonomi masyarakat disini, Karena itu, pihaknya meminta pemerintah untuk segera diperbaiki.

“Jalan ini rusaknya sudah parah, dan masuk musim hujan pasti banyak genangan air juga”ungkapnya.(Aka Sior)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button