BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Sambangi Ketua MUI Kabupaten Way Kanan, Kapolres Ajak Bersinergi Jaga Kamtibmas

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Kapolres Way Kanan berkunjung ke Ketua MUI Kabupaten Way Kanan bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Huda Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Kamis (21/07/2022).

Dalam kunjungan kegiatan, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna didampingi Kasat Intelkam Iptu Asep Komarudin bersama Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A. Yudi Taba disambut langsung oleh Ketua MUI Way Kanan KH. Eful Saefulloh dan Sekretaris I MUI Way Kanan Hi. SD Eryansyah.

Kapolres Way Kanan mengajak Ketua MUI sekaligus pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) KH. Eful Saefulloh, untuk berpartisipasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Way Kanan,” Ungkapnya.

Menurutnya kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk bersinergi untuk menangkal radikalisme dan intoleransi demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selan itu, bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi antara Polri dengan MUI (Majelis Ulama Indonesia) Way Kanan.

Kapolres menambahkan Kepolisian siap membantu dan bekerjasama dengan MUI dalam hal memberikan sosialisasi dan bekerjasama dalam hal peningkatan sinergitas untuk menjaga kamtibmas,” Imbuhnya.

Ketua MUI Way Kanan, KH. Eful Saefulloh menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres Way Kanan beserta rombongan ke Ponpes Miftahul Huda ini.

MUI Way Kanan siap membantu dan mendukung Polri khususnya Polres Way Kanan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban guna memujudkan situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Way Kanan menjadi aman dan kondusif,” Terangnya. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button