BERITA TERKINITulang Bawang

Sampah Berserakan Sebabkan Bau Tidak Sedap.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang bawang_ kurang nya kesadaran dan perhatian akan kebersihan lingkungan dampaknya sangat buruk bagi kesehatan seluruh masyarakat. Apalagi penumpukan sampah yang sudah lama dan berserakan diluar dari tong sampah itu mulai membusuk sehingga menimbulkan bau yang tak sedap.

Lokasi sampah tersebut tepat nya di jalan terhubung dari jalan 5 lebuh dalem menuju pasar putri agung/ pasar baru.

Hal ini tentunya sangat menggangu masyarakat yang hendak melintas dan warga di sekitar nya,seperti yang di sampaikan fuji warga sekitar pembuangan sampah.

“kami tentunya sangat terganggu demgan baunya Apalagi saat hujan turun bau tidak sedapemyebar dan sering terlihat juga sampah itu terbawa air sehingga berserakan di jalan yang membuat aktivitas masyarakat terganggu karena harus membersihkan jalanan.”ujarnya kepada media ini, selasa,( 09/07/2019).

Selain itu, fuji menambahkan,”pada saat malam tiba bau nya sangat menyengat membuat udara disekitar ini jadi tidak bersih dan nyaman,bahkan bisa di pastikan udara di sekitar kami menyebar penyakit yang sangat membahayakan kami.”tambahnya.

Terakhir di sampaikan warga sekitat pembuangan sampah tersebut berpesan kepada pihak pemerintah  agar di perhatikan kondisi sampah itu, “kepada dinas terkait yang menangi sampah-sampah agar lebih di perhatikan lagi dalam menumpukan sampah sehingga kami warga sekitar tidak merasa terganggu. “pungkasnya.

Sampai di terbitkan berita ini, pihak dinas terkait belum bisa di konfirmasi lebih jelas.

(towi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button