BERITA TERKINI

SDN Aji Permai Gedung Aji Tuba,Rusak Parah,Wali Murid Dan Dewan Guru Berharap Pemkab Daerah Memperbaiki Bangunan…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate] Tulang Bawang-
Sangat memperihatinkan melihat Kondisi sekolahan dasar SDN Aji Permai kecamatan gedung aji,
Bagaimana tidak terlihat dari kerusakan lantai,pelapon membuat kondisi sekolahan tersebut kurang layak dijadikan ruang belajar.

Sekolah SDN Aji Permai pada tahun 2010 silam mendapatkan bantuan melalui DAK namun berjalannya waktu,Sekolah Dasar tersebut tak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah Pusat Maupun pemerintah daerah,sehingga kondisinya sudah mulai rusak.

Melihat Kondisi sekolah dan kualitas bangunan yang tidak memadai.
Wali murid dengan dewan guru berharap kepada pemerintah kabupaten tulang bawang,melalui dinas pendaidikan,
“kami berharap kepada Pemkab Tuba atau yang bersangkutan dinas pendidikan,untuk bisa turun mengecek kondisi bangunan sekolahan SDN Aji Permai agar supaya bisa dicek kelayakan sekolah ini, jika mana menurut mereka tidak layak lagi,maka kami berharap agar pemkab daerah bisa membantu dan merehab bangunan sekolahan ini,  seperti sekolahan lain yang mendapat DAK.”harap wali murid dan dewan guru Yang disampaikan Kepada Media,Kamis,19/10/2017.

Lebih jauh mereka bersama-sama mengatakan, “Sehingga sekolahan SDN Aji Permai kedepan nya menjadi layak untuk ruang belajar mengajar.”terangnya.

Informasi yang dihimpun dari Wartawan Penalampungnews.com dilokasi,sebanyak 4 lokal yang sangat membutuhkan Rehap Bangunan,dan terlihat rusak parah.

(SLM)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button