BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Sebanyak 117 Bidan dan 3 Dokter Terima SK Pengangkatan.

Penalampungnews.com-Tulang bawang
Pemerintah Kabupaten Tulang bawang menyerahkan surat keputusan (SK) Sebanyak 117 bidan dan 3 pengangkatan calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) dari formasi pegawai tidak tetap (PTT) Kementerian Kesehatan di Kabupaten Tulang bawang tahun 2017.

Penyerahan SK tersebut secara simbolis diberikan Bupati Tulang bawang Hanan A Razak yang diwakili Sekkab setempat Sobri usai pelaksanaan upaca peringatan ke-109 Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas).

Sekkab Tulang bawang Sobri menjelaskan penyerahan 120 SK tersebut sesuai dengan data dari Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Kabupaten Tulang bawang soal pengangkatan CPNSD dari formasi pegawai tidak tetap (PTT) Kementerian Kesehatan di Kabupaten Tulang bawang tahun 2017.
“Dari 120 penerima SK tersebut terdiri dari 2 dokter umum, 1 dokter gigi, dan sisanya 117 orang itu adalah bidan,” ujar Sobri usai menyerahkan secara simbolis SK pengangkatan CPNSD dari formasi PTT Kementerian Kesehatan di halaman kantor pemkab setempat, Senin (22/5/2017).

Ia juga berharap kepada penerima SK CPNSD dapat bekerja lebih baik lagi serta menjadi pemacu semangat dalam bekerja. “Saya ucapkan selamat kepada PTT Kesehatan Tulang bawang yang menerima SK CPNSD. Semoga ke depannya dengan pemberian SK tersebut dapat memacu semangat kerja dalam pengabdiannya kepada Kabupaten Tulang bawang sehingga dapat mewujudkan masyarakat Tulang bawang yang sehat,” harap Sobri.

Penyerahan SK CPNSD tersebut menindaklanjuti Surat Keputusan Bupati Tulang bawang Nomor B/183/VI.4/HK/TB/2017 tanggal 28 April 2017 tentang Pengangkatan CPNSD dari Formasi PTT Kementerian Kesehatan Tahun 2017 di lingkup Pemkab Tulang bawang.
***(Roby)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button