BERITA TERKINIPesawaran

SEKILAS TENTANG KOMANDO GARUDA SAKTI LEMBAGA ALIANSI INDONESIA ( KGS LAI ) DAERAH KABUPATEN PESAWARAN.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesawaran — Komando Garuda Sakti KGS ALIANSI Adalah sebuah Lembaga Tinggi Negara (LAI), lembaga Alinsi Indonesia yang dikuasa kan sepenuhnya oleh pimpinan pusat jakarta sejak tanggal 8 Agustus 2018 di Jakarta, kepada pimpinan wilayah kabupaten pesawaran HIKMADDIN MF. Sabtu(3/11/2018).

KGS Komando Garuda Sakti (LAI) Lembaga Aliansi Indonesia dikuasakan dengan maksud dan Tujuan menjadi wahana kebersamaan dan pendidikan bagi warga Negara atau masyarakat Indonesia, khusus nya masyarakat kabupaten pesawaran.

KOMANDO GARUDA SAKTI ALIANSI INDONESI Ialah menjadi sarana partisipasi dan kepedulian masyarakat untuk memberikan sumbangsih materi dan pemikiran untuk Memajuan Kabupaten pesawaran khusus nya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Komando Garuda sakti lembaga Aliansi Indonesia ( KGS LAI ) Bersinerji Dengan pamerintah kabupaten pesawaran dan lembaga Pers, LSM dan Ormas yang berada di kabupaten pesawaran dengan tujuan yaitu:

a. Untuk meningkatkan peran dan fungsi dalam rangka mewujudkan Masyarakata kabupaten pesawaran khusus nya yang adil, makmur dan sejahtera.

b. Komando Garuda sakti Lembaga Aliansi Indonesia ( LAI ) Berasaskan Pancasila dan menyerupai Independen serta Nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh (LAI)
Yaitu:

1. Kepedulian
2. Kekeluargaan
3. Profesionalitas
4. Kebudayaan.

Ruang Lingkup kegiatan LAI (Lembaga Aliansi Indonesia) yaitu:

1. Mengadakan Pengawasan
2. Pembenahan
3. Pengajuan
4. pemberdayaan masyarakat
5. konsultasi
6. diskusi
Mengadakan kerjasama proaktif (kemitraan) dengan Pemerintah dan lembaga — lembaga Lain nya.

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan pihak-pihak lain, yang saling membelenggu dan tidak mengikat, Lembaga Aliansi Indonesia merupakan organisasi yang memiliki Ruang Lingkup nasional.
Kepengurusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) memberikan mandat sepenuhnya kepada ketua daearah kabupaten pesawaran.

KOMANDO GARUDA SAKTI LEMBAGA ALIANSI INDONESIA (KGS LAI ) kabupaten Pesawaran berkedudukan di Alamat:

Jln Raya Kedondong
Desa Gedong Tatan
Kec. Gd Tataan
Kabupaten pesawaran
Prop Lampung.
Tlp: 0853 8434 361 / 0822 8199 1966.
Email:pgs.pcpesawaran@yahoo.co.id

Komando Garuda Sakti Lembaga Aliansi Indonesia ( KGS LAI ) memiliki 12 Anggota, serta Lembaga Aliansi Indonesia Berbadan hukum yang resmi. Dan Didirikan dengan Akte Notaris: No. 4.5/VIII/2016. Oleh H. Syarif Siangan Tanudjaya, SH.

Dan sudah memiliki Surat keputusan (SK) dari pusat Jakarta untuk kabupaten pesawaran.
No. 012.SK/PC-KGS/DPP/VIII/18.

TENTANG.
Pengesahan susunan kepengurusan Dewan pimpinan Cabang – Divisi komando Garuda Sakti LEMBAGA ALIANSI INDONESIA.

Lembaga KGS lembaga Aliansi Indonesia kabupaten pesawaran secara umum sah dan legal untuk melaksanakan kegiatannya di seluruh wilayah di kabupaten pesawaran.

Lembaga Aliansi Indonesia juga terus melebarkan sayapnya dengan melakukan penjajakan dan memberikan tugas penuh kepada DPC Baru kabupaten pesawaran.

Lembaga Aliansi Indonesia mengundang seluruh Warga Negara Indonesia khusus nya masyarakat kabupaten pesawaran untuk bisa bergabung dan bekerja sama untuk mewujudkan visi dan misi Lembaga Aliansi Indonesia di kabupaten pesawaran.

Visi:

1. Mendukung sepenuh nya pamerintah yang sah dan program kerja nya secera institusional.

2. Pamerintah tidak boleh di ganggu, apalagi di rong rong, pamerintah harus di bela dan di kawal dalam aktualisasi Tugas – Tugas penyelenggaran Negara.

3. Siapa pun yang bertindak makar kepada pamerintah, maka Aliansi Indonesia akan Berada di Garda terdepan Untuk membela dan mempertahan kan pamerintah dalam rangka menjaga negara kesatuan Republik Indonesia.

Misi:

Lembaga Aliansi indonesia Akan sentiansa mencermati, menyikapi dan mengawal, Kebijakan pamerintah pusat maupun Daerah.

Apabila di temukan adanya oknum pejabat yang menyalah gunakan jabatan / wewenang yang berkaitan langsung dengan penggunaan dan pertanggung jawaban APBD maupun APBN, lembaga Aliansi Indonesia Tidak segan – segan Untuk mengingatkan nya Bahkan jika di pandang perlu, oknum pejabat tersebut di laporkan kepada bapak presiden Republik indonesia melalui ketua Umum DPP LEMBAGA ALIANSI INDONESIA Di jakarta.

Moto:

Mengajak seluruh pejabat tinggi negara, Pamerintah, Tni, polri, pengusaha dan masyarakat indonesia pada umumnya.

untuk:

a. Menyelamatkan Aset Negara.
b. Menegakan keadilan dan kebenaran.
c. Menjaga Negara kesatuan Repoblik Indonesia.

Tujuan:

Mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khusus nya Anggota lembaga Aliansi Indonesia ( LAI ) Mengusir Segala kejahatan di muka bumi Indonesia.
Menyingkirkan, membuang jauh — jauh, Rasa Egoisme, Rasa iri hati, Dengki, Sirik, Seuzon, Pitnah, dan Apalagi Bohong dan maka Insya Alloh, Masayarakat kita akan damai, rukun, sejahtera, dunia dan akhirat.

Dewan Kepengurusan Daerah Kabupaten Pesawaran (DKP) Periode. 2018 –2020.

KEPENGURUSAN:
Ketua. : HIKMADDIN MF

wakil ketua : SAHRIL

Sekretaris : CHAIDIR NUR

Wakil Semtlretaris :AGUNG STIAWAM

Babdahara : ROHMA YUNITA SE

Wakil Bandahara : TASLIM

Kadiv Satgas sabar pungli :

Kadiv satgas anti narkoba: AFRIZAL

Kadiv Advokasi: POSTMAN
SIBARANI. SH

Kadiv Humas: JONI ISKANDAR

Kadiv metkom: ZAHRIAL

Kadiv Antar lembaga: MUKHLIS

Mari Bersama – sama kita Stop Dan
Cegah…. !!!

– Korupsi
– Kolusi
– Nepotisme
– Terorisme
– Narkoba.
— ( KKNTN )

Ryal

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button