BERITA TERKINITulang Bawang

Sekitar 90 Jama’ah Umroh Di Lepas Dari Islamic Center Tulang Bawang…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang – Keberangkatan jama’ah wisata rohani umroh sebanyak 90 jama’ah kabupaten tulang bawang di Berangkatkan mulai dari islamik center kabupaten tulang bawang sabtu 01/11/18 pukul 02.30.

Antusias yang di rasakan jama’ah wisata rohani dengan rasa besyukur yang di ungkapkan salah satu jama’ah umroh trova pratama, “Saya sangat Besyukur dengan salah satu program bupati tulang bawang dengan wisata rohani ini membuat suatu pengalaman baru dan memperkuat ibadah kita dan semoga semua ini menjadi berkah buat kita semua”ungkapnya.

Keberangkatan wisata rohani yang di lepas oleh Kasubag keagamaan bagian kessos sekretariat Pemda tuba Hi. Irpan Toni, SH.MH menyampaikan “mudah-mudahan progam bupati tulang bawang Hj.Winarti ini bisa menjadi salah satu motivasi dan pemicu semangat ibadah buat jama’ah umroh sehingga menjadi amal ibadah kita semua”pungkasnya.

(red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button