Berita Media GlobalBERITA TERKINILAMPUNG

Sekjen Mabes LMP Neneng A Tuty Kunjungi Medan Dalam Rangka Silahturahmi Dan Melihat Perkembangan MADA LMP Sumut

 

Medan, (Penalampungnews)- mengkonfirmasi langsung melalui aplikasi What’Up kepada Sekretaris Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara Ir.OK.A.Fadhilla perihal kedatangan Sekjend Mabes LMP di kota Medan.

Kedatangan Sekjend Mabes LMP ibu Neneng A Tuty ke Medan dalam rangka bersilaturrahmi dan melihat perkembangan Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara ujar Sekretaris Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara Ir.OK.A.Fadhilla melalui pesan What’Up nya,Selasa 02 Februari 2022.

Beliau sangat mengapresiasi kepemimpinan Kamada LMP SU Sdr. Saiful Bahri S.Sos MSP yang mampu membuat perubahan positif dan perkembangan yang pesat LMP di Sumut ucap Ok.A.Fadhilla.

Lanjutnya hal ini dikarenakan Kamada LMP Sumut dalam menjalankan roda organisasi dengan berbasis kinerja.

Hal ini membuat seluruh pengurus menjadi terpacu utk mengembangkan LMP di Sumut sampai akar rumput ujar Sekretaris MADA Sumatera Utara

Ir.OK A.Fadhillah mengatakan Sekjen Mabes LMP Ibu Neneng A Tuty juga mengapresiasi dan salut dengan perkembangan LMP Sumatera Utara yang begitu pesat dan dapat diterima oleh masyarakat .

Beliau berpesan jaga persatuan dan kesatuan sesama kader dengan kegiatan kegiatanPositif yg bermanfaat utk Bangsa dan Negara. NKRI Harga Mati!ujar Ir.OK.A.Fadhillah melalui pesan singkatnya kepada media.

Kedatangan Sekjend LMP ke Medan di sambut oleh Sekda LMP Sumut bersama Dewan Penasehat, Ketua Harian, DanProvost juga jajaran Ketua Harian dan Wakil Sekretaris

Sekda LMP Sumut Ir.Ok.A.Fadhilla menyampikan bahwa Ketua Markas Daerah LMP SU H.Syaiful Bahri.S.Sos.MSP tidak bisa mendampingi kunjungan Sekjen Mabes LMP karena beliau sedang berada di luar kota,
Salam Hormat Kamada LMP SU utk Sekjend Mabes LMP ucap Ok.A.Fadhilla.

Sejak SK MADA LMP Sumatera Utara terbit dan ditindak lanjuti dengan berbagai kegiatan HUT LMP dan berbagai bakti sosial(sebut Baksos Bencana Banjir dan Longsor di Serdang Bedagai dan Tanah Karo dll) dan penyerahan SK kepada Markas Markas Cabang Laskar Merah Putih ujar Ir.OK.A.Fadhilla

Sambil menikmati makan durian yang merupakan salah satu kuliner khas Medan Sekjend LMP sangat menikmati suasana kota Medan yang kondusif dan ramah.(Idh)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button