BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGTulang Bawang Barat

Selain Berdalih LK Juga Meminta Tidak DiPublikasikan.

Ilustrasi

Penalampungnews. Com, tulang bawang barat, setelah tersebar pemberitaan disejumlah media, Lk pejabat tuba yang tertangkap basah sedang berbuat tidak senonoh didalam mobil bersama istri orang lain, di lapangan daya murni kabupaten tulang bawang barat, LK (50) meminta kepada beberapa media agar tidak dipublikasikan,22/4

Pasalnya,Lk selaku Pejabat Eselon III, Kepala Bidang Dinas Kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Pemkab Tulang Bawang, panik lalu menelpon dan sms beberapa awak media, untuk meminta tidak dipuplikasikan tentang dugaan perbuatan tidak terpuji yang dilakukannya.

Lebih jelas menurut salah satu rekanan media yang masih disembunyikan identitasnya, LK. Pejabat Eselon III, Kepala Bidang Dinas Kependudukan dan catatan sispil (Disdukcapil) Pemkab Tulang Bawang, ” saya ditelepon nya dan dia meminta saya agar tidak membuat berita tentang dugaan perbuatan tidak senonoh yang dia lakukan nya, lalu LK juga meminta saya untuk menghubungi rekan-rekan media yang lain, agar tidak mempublikasikan berita yang sama, terkait pemberitaan dugaan perselingkuhan yang sudah diperbuat dengan istri orang lain,” papar narasumber yang enggan disebutkan namanya.

Lebih lanjut jelas LK Pejabat Eselon III, Kepala Bidang Dinas Kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Pemkab Tulang Bawang, setelah ditanya oleh media melalui via telepon, tentang perbuatan tidak senonoh yang dilakukannya, LK berdalih,”itu bohong, saya cuman obrolan, saya buka baju, karena saya gerah dan kepanasan, tapi masyarakat langsung menggerbok dan membawa kami kekantor polisi jelas LK kepada media.”dalih LK kepada awak media.

Terkait perlakuan yag dilakukan LK (50) Pejabat Eselon III, Kepala Bidang Dinas Kependudukan dan catatan sispil (Disdukcapil) Pemkab Tulang Bawang,
Trova Ketua Gerakan Pemuda Hebat (GPH) tulang bawang menilai, “hal yang tidak masuk logika, dasarnya mereka ngobrol hanya berdua, sedangkan itu istri orang lain dan itu didalam mobil, apa lagi sampai buka-buka baju segala,”jelasnya.
Lebih jauh lagi, “saya berharap kepada Penegak Hukum yang menangani kasus tersebut, agar bisa menjalankan tugas nya dengan baik dan tidak tebang pilih dalam menangani kasus tersebut, “tegas trova ketua GPH Tuba.
(red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button