BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Selain Meraih Juara,Kafilah MTQ Tuba Dapatkan Pelayanan Prima…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang -Patut berbangga hati,  Kafilah MTQ Tuba mendapatkan prestasi dan mendapatkan juara 1 tingkat anak – anak dan juara 3 tingkat dewasa di MTQ ke-46 tingkat Provinsi Lampung yang di selenggerakan di Bandar Lampung.

Foto istimewa.

Pihak oficial Kabupaten Tulangbawang memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada para Kafilah MTQ ke 46 tingkat Provinsi Lampung,Panitia menempatkan Kafilah di Tango Hostel yang berada di jalan Sultan Agung No 6 Kota Bandar Lampung. Selama berlangsungnya MTQ dari 26 April – 2 Mei kafilah menginap di Tango Hostel. Official menyediakan 31 kamar diperuntukkan untuk kafilah dan official.

Kabag Kesra Tuba Kamran didampingi Kadiskominfo Tuba Gunawan, Plt Kasubag Kesra I Nyoman Wardana, menjelaskan, selama pelaksanaan MTQ pihaknya memberikan perhatian serius dan pelayanan prima terhadap seluruh kafilah Tuba.

Dijabarkannya, pelayanan prima tersebut dalam bentuk tempat penginapan yang mapan dan terjamin, memberikan suplemen yang memadai, asupan makanan bergizi untuk menunjang stamina dan kesehatan kafilah dalam mengikuti ajang MTQ tersebut.

“Kafilah kami berikan layanan prima dan maksimal. Kami berikan penginapan di Hotel. Asupan makanan dan suplemen sangat kami perhatikan. Dari awal hingga akhir kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan membanggakan,”terangnya.

Kamran menambahkan, selama pelaksanaan MTQ pihaknya membagi tugas dan fungsi secara baik dan tepat para official yang tergabung guna mensukseskan dan meraih prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulilah Kafilah Tuba mendapatkan prestasi dan mendapatkan juara 1 tingkat anak – anak dan juara 3 tingkat dewasa. Pemenang akan diumumkan nanti malam, pada saat penutupan acara MTQ,”jelasnya. (idh)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button