Aspirasi PublikBERITA TERKINIHukum dan KriminalKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGLampung Timur

Selain Merusak Rumah Tangga, Dukun Ini Diduga Bisa Masukan Corona ke Tubuh Manusia

Lampung Timur, penalampungnews.com – PL (25) warga desa Sumbersari diduga telah menjadi korban fitnah yang dilakukan oleh Toni Warga desa Sambikarto, Kecamatan Sekampung yang dikenal warga berprofesi sebagai dukun. Kamis (15/04/2021).

Pasalnya, suami PL yang berinisial RI (26) diduga telah dicuci otaknya oleh dukun tersebut dan saat ini menjauh serta tidak menafkahi lahir batin pada istrinya.

,”Sebelumnya hubungan kami baik-baik saja, kami pacaran selama tujuh bulan setelah itu kami menikah, saya pernah dituduh sama dukun itu bahwa saya telah berzina dengan laki-laki lain dan telah mengandung, padahal saya tidak seperti itu,”ujar PL

PL juga pernah mengalami ritual aneh yang dilakukan oleh mertuanya yang tinggal di Terbanggi Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

,”Saya juga pernah dimandiin tengah malam sama mertua saya, itu juga disuruh dukun itu, dengan alasan biar virus dan goib yang ada ditubuh saya hilang,”cetus PL

Telah diketahui, pernikahan antara PL dan RI diperkirakan baru usia kurang lebih satu bulan.

Setelah mereka menikah, RI jarang pulang kerumahnya justru suaminya sering ditempat dukun itu,”Setelah nikah itu dia jarang di rumah, waktu itu saya dianterin pulang ke rumah orang tua saya alasan dia mau panen padi, terus sudah berapa hari nggak ada kabar,”lanjut PL, wanita yang saat ini ditinggalkan suami lantaran dukun tersebut

,”saya cari, terus saya dapat informasi dia katanya sakit, tapi gak taunya dia tempat dukun itu gak pulang-pulang di situ terus, dia disitu alasannya belajar ngaji, tapi disitu gak ada Al-Qur’an atau apa,”terang PL istri dari RJ (26)

Sementara itu, saat wartawan hendak mengklarifikasi terkait ajaran yang dianut oleh suami PL, jawaban dukun tersebut justru malah ingin membuka mata batin wartawan dan akan memasukkan Corona ke tubuhnya.

,”Dia malah nasehatin saya dan dia akan membuka mata batin saya, dia akan memasukkan penyakit Corona ke tubuh saya,”cetus Indra, Pimpinan Redaksi Media Resolusi news

Saat ini, wanita yang berusia 25 tahun itu didampingi oleh temannya telah mendatangi polsek sekampung untuk mengadukan dugaan pencemaran nama baik dan rusaknya rumah tangga ulah dukun tersebut. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button