BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Selain Tak Bertuan,Proyek Onderlag Tiyuh Tirta Kencana Tubaba,Terindikasi Ada Pengurangan Volume…

Selain tak bertuan diduga proyek onderlagh tersebut ada pengurangan volume…
[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]
Tulang Bawang Barat –
Pengerjaan proyek onderlag di Rk 08 Tiyuh  Tirta kencana kecamatan Tulang bawang tengah kabupaten Tulangbawang Barat, Diduga tidak bertuan serta terindikasi melakukan pengurangan volume.
Dari pantauan dilapangan, proyek ondelag tersebut sudah hampir satu minggu ini,tapi hingga saat ini tidak ditemukan plang proyek yang mengerjakan sehingga tidak bisa diketahui dari mana proyek itu berasal, dan parahnya lagi pekerjaan itu juga diduga kuat adanya pengurangan volume, Selain itu juga dalam proses pengejaannya terkesan asal-asalan, bagaimana tidak dalam pemasangan batunya pada tidur semua dan amburadul tidak tersusun rapi.
Kepala Tiyuh setempat saat dikonfirmasi melalui via telpon selulernya mengatakan.
“saya tidak tahu proyek itu dari dinas mana, sebab belum ada laporan kesaya kalau ditiyuh saya dapat proyek, jadi saya tidak tahu menahu tentang proyek itu baik dari dinas mana yang punya hingga siapa yang mengerjakannya, kalau laporan dari warga katanya ga ada plang nama juga,”ungkap kepala tiyuh tirta kencana.
Menurut reno salah satu pekerja proyek tersebut saat dikonfirmasi menyampaikan.
“Kalau pengerjaan proyek jalan ini sudah hampir satu minggu berjalan, sebentar lagi sudah mau selesai penyusunannya,  kalau jumlah panjangnya kurang lebih sekitar 500an meter,”cetus reno.
“kalau pengawasnya saya kurang faham mas yang nyuruh kami pak bagor dan kami juga kerja sesuai perintah dia, soal benar atau tidak diluar tanggung jawab kami termasuk plang nama dari awal memang belum ada.
(Erwansyah)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button