BERITA TERKINILAMPUNGPolitikTulang Bawang Barat

Sempat Di Tolak,DPD Partai Perindo Kembali Setorkan Berkas Ke KPUD Tubaba…

Saat penyerahan Berkas DPD Partai Perindo Di KPUD Tubabar, Selasa, 10/10/2017.

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang Barat-Berkas sempat ditolak,DPD Partai Perindo Tulang Bawang Barat kembali melengkapi berkas verifikasi partai politik di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (10/10).

Tujuan perlengkapan verifikasi tersebut ketua dewan pimpinan daerah kabupaten setempat berharap bisa lolos sebagai peserta Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

“penyerahan data tersebut kami lakukan guna memenuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Team Helpdesk Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) KPUD kabupaten tulang bawang barat, hal ini kami lakukan sesuai dengan arahan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal, ungkap idris.

“Untuk berkas Senin kemarin memang Sempat ada kendala dari jumlah data Lampiran KTA dan KTP terhitung 986 dan Hanya 24 KTP dan KTP yang perlu di perbaiki, dengan antusias dan kerjasama para pengurus DPD Partai PERINDO Alhamdulalah selesai dan di serahkan Ke KPU hari ini selasa pukul 13.42 Wib,tambah idris.

” saya selaku Ketua Partai Perindo Tubaba langsung menyerahakan Ke Ketua KPUD Tulang Bawang Barat Ismanto dan di dampingi  yudi agusman selaku Komisioner bidang Devisi Hukum serta Di saksikan Ketua Bawaslu Tulang Bawang Barat Midiyan. Tutup idris.

(Erwansyah)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button