Berita Media GlobalBERITA TERKINIEkobisLAMPUNGPringsewu

SEPEKAN DIBUKA, PUTRA FAJAR JADI TEMPAT FAVORIT PEMANCING

Pringsewu (PL) – Dekat dengan pusat kota pringsewu kolam pemancingan Putra Fajar ramai dikunjungi oleh penghobi kegiatan pengisi waktu luang tersebut. Meski baru dibuka seminggu yang lalu, kolam pemancingan ikan Mas harian ini hamper setiap hari dipadati para pemancing untuk menyalurkan hobinya.  Salah satu pengunjung yang kerap dating ke pemancingan putra fajar kepada media ini mengatakan dalam seminggu ini sudah 4 kali datang selain lokasi yang dekat, fasilitas yang disediakan cukup bagi para pemancing. Kamis ( 27/8)

“ Dalam seminggu ini terhitung 4 kali saya sudah datang kesini, karena bagi saya tempatnya memang ideal selain dekat dengan pusat kota, ikan target yang dilepas berukuran besar jadi kami para pemancing benar benar mendapatkan sensasinya, kemudian ukuran kolam yang cukup lebar tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi kami para pemancing,” ucap pria yang lebih akrab dipanggil Oplek

Sementara itu Ella pemilik Kolam Pemancingan Putra Fajar mengatakan bahwa dibukanya pemancingan ikan harian sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat hari ini, dimana pemancingan sebagai sarana pengisi waktu luang serta hiburan terutama di akhir pekan.

“ Adanya pandemi,  banyak masyarakat yang memiliki waktu luang sehingga mencari alternatif untuk memgisi waktu tersebut, dari situ ide saya muncul untuk membuka kolam pemancingan dengan kapasitas 66 lapak. Bagi para pemancing pemula tidak usah khawatir karena ikan dasar yang dilepaskan cukup banyak sehingga kemungkinan untuk dapat ikan lebih besar, kami pun mematok harga hariannya cukup terjangkau yaitu 35 ribu rupiah. Waktunya dari sore serta sore sampaii malam. Bagi yang tertarik silahkan datang saja ke Jl. Ahmad Yani Kelurahan Pajaresuk Pringsewu, hanya seratus meter dari Kolam Renang  Paris,,” terang Ella.

Terkait pandemi,  lanjut Ella Kolam Pemancigan Putra Fajar mewajibkan para pengunjung mematuhi protocol kesehatan,” Pengunjung harus memakai masker, tempat cuci tangan kami sediakan kalau menggenai jaga jarak, pemancing tidak perlu diperintah sudah pasti mereka jaga jarak,” ucapnya sambil berkelakar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button