ADVERTORIALBERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

SERAH TERIMA JABATAN BUPATI TULANG BAWANG BARAT…

Bupati umar ahmad dan Pj. Bupati tubaba pada bersaliman tangan usai serah terima jabatan…

Tulang Bawang Barat,Lampung,
Penalampungnews. Com.

Tubaba, – Bupati “Umar Ahmad, Sp” Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Warga Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), yang telah menyukseskan penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Pada Tanggal 15 Februari 2017 Yang lalu.

Bupati umar ahmad menyampaikan sambutannya…

Lanjutnya “Secara khusus saya juga ingin menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Pimpinan Partai Politik Pengusung Beserta Tim Relawan, yang telah bekerja keras mensosialisasikan hal menyatukan Suara dan kebersamaan demi keberlanjutan Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang sama-sama kita cintai ini.

Wakil bupati tubaba Fauzi Hasan Saliman Tangan Dengan Tokoh Adat…

Acara Tersebut di hadiri oleh Gubernur Lampung , Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat, Pejabat Bupati Tulang Bawang Barat, Para Anggota Forkopimda Tulang Bawang Barat, Para Pimpinan Partai Politik Kabupaten Tulang Barat, Beserta jajaran Pejabat Petinggi Pratama Tulang Bawang Barat, Dll.
Dan Acara di Lapangan Pemkab Tulang Bawang Barat, seiringan waktu berlanjutnya acara itu di iringi pula dengan musik-musik tradisional. Acara di mulai Pukul 11.00 sampai dengan selesai. Selasa, 23/5/2017.

Bupati “Umar Ahmad, Sp” sangat gembira karena dia bisa melanjuti Visi dan Misi nya untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang Barat, dan Masyarakat pun sangat setuju dengan Visi dan Misi Bupati “Umar Ahmad” Semoga Kabupaten Tulang Bawang Barat semakin Maju Pembangunan nya, tak Lepas juga dorongan Do’a Masyarakat Tulang Bawang Barat “Ujarnya ‘(ADV).

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button