BERITA TERKINIPesisir Barat

Sertijab Lima Peratin Di Kecamatan Krui Selatan…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesisir Barat_Sertijab lima peratin terpilih di kecamatan krui selatan. Serah terima jabatan dari pejabat peratin keperatin terpilih dikecamatan krui selatan yang dihadiri oleh camat krui selatan MISWANDI HASAN ,kapolsek pesisir tengah M DAUD.SH., danramil beserta jajaran nya serta para tamu undangan lain nya berjalan dengan suasana keakraban.

Dalam sambutan nya ,camat krui selatan Miswandi hasan menekan kan akan tugas pokok peratin kedepan tentunya sangat membutuh kan mobilitas yang tinggi ” jangan merasa jumawa ,karna saudara hari ini telah memegang jabatan sebagai pratin di pekon masing masing ,karna jika saudara merasa jumawa ” akan banyak rintangan yang akan dihadapi ” musuh yang nyata adalah lawan yang kalah dalam pemilihan kemaren sebab “mereka tidak akan terima ” dengan sikap yang sewenang wenang dari peratin tersebut pesan moral nya ” mulai saat ini tidak ada lagi pengelompokan ini lawan atau kawan saudara adalah milik warga pekon masing masing ” keberhasilan pekon juga keberhasilan kecamatan ” keberhasilan kecamatan juga keberhasilan kabupaten dan seterus nya ungkap camat krui selatan Miswandi.” serah terima jabatan ( sertijab ) kelima pejabat peratin ( PJ ) kepada peratin terpilih sekasa 26.12.2018 antara lain ” pekon mandiri sejati ” Nurkholis sebagai peratin menggantikan Pj peratin Anton wijaya.S.IP. ” balai.kencana ” Hazairin.A.zen sebagai peratin menggantikan M.mas aripin.SP. sebagai PJ ” padang raya ” darliswan sebagai peratin menggantikan Destina SPD. Sebagai PJ.” Pekon sukajadi ” Bazargan menjadi peratin menggantikan ” rawati sebagai PJ.” Pekon walur ” yoyon yupriza menjadi peratin menggantikan ” Emi widia.S.KOM. sebagai PJ peratin ” semoga para peratin terpilih ini akan benar benar ” menjalankan amanah yang di emban  dan menjadi contoh tauladan untuk masyarakat pekon khusus nya.”ungkap para warga undangan yang turut menyaksikan sertijab tersebut.

disela sela acara tersebut camat krui selatan berinisiatip mengumpul kan dana bantuan untuk korban tsunami di banten dan lampung dan terkupul uang sejumlah satu juta tigaratus enampuluh ribu rupiah ” dana tersebut nanti nya akan di kumpul kan oleh pemda setempat “keseluruhan dana sumbangan masyarakat pesisir barat akan di sumbang kan untuk korban tsunami banten – lampung selatan.

(bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button