Bandar LampungBERITA TERKINILAMPUNG

Setelah Donor Darah,Gaspol Lampung Kembali Adakan Sunatan Massal…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Bandar Lampung_ GASPOOL LAMPUNG kembali melaksanakan bhakti sosial dalam rangka memperingati Anniversary 1th usianya. Setelah sabtu lalu melaksanakan donor darah dari ratusan ojek online bersama PMI Lampung di MABES GASPOOL, maka hari ini Senin 22 Oktober 2018 dilanjutkan dengan Sunatan Massal yang diikuti oleh puluhan anak yatim piatu dan anak kaum dhuafa dari berbagai wilayah kota Bandar Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Bussaina pimpinan Bapak Budi di Jl. Untung Suropati Kelurahan Labuhan Ratu Raya Bandar Lampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Pimpinan-pimpinan Panti Asuhan di Bandar Lampung, Lurah Labuhan Ratu Raya, Kapolsek Kedaton, Humas Polsek Kedaton dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuhan Ratu Raya. Dalam sambutannya, Lurah Labuhan Ratu Raya Bapak Dedi Setiyadi sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan di wilayahnya ini. “Saya atas nama masyarakat sangat berterimkasih karena kegiatan ini sangat membantu bagi rakyat kurang mampu. Apalagi bhakti sosial ini dilaksanakan oleh pengemudi ojek online yang sungguh diluar dugaannya mampu mengadakan acara seperti ini. Semoga GASPOOL LAMPUNG akan dapat terus berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat”.

Ketua pelaksana yang diwakili oleh Bapak Lukman Hakim menjelaskan bahwa kegiatan sunatan massal ini direncanakan untuk diikuti oleh 32 orang anak yatim piatu dan anak kaum dhuafa. “Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Anniversary GASPOOL 1th dan merupakan perwujudan kepedulian GASPOOL kepada masyarakat”.

Senada Ketua Umun GASPOOL LAMPUNG Miftahul Huda mengungkapkan bahwa kegiatan sunatan massal ini adalah merupakan rangkaian bhakti sosial GASPOOL LAMPUNG. “Semoga bertambahnya umur organisasi ini akan semakin banyak berbuat lagi untuk masyarakat luas dan juga tetap istiqomah bergerak dalam kegiatan kemanusiaan”.

Kegiatan sunatan massal ini sendiri terlaksana berkat kerjasama antara GASPOOL LAMPUNG dengan beberapa pihak yaitu Panti Asuhan Bussaina, ACT Lampung, Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Bandar Lampung, Bank Lampung, dan Gojek Indonesia Regional Lampung.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button