BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Setelah Wabup Memberi Stepment,Bupati Tubaba Umar Ahmad Pun Berharap Yang Sama Terhadap IWO…

Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad,Sp,dan Ketua IWO Riko Amir  berjabat tangan usai bersilahturahmi…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
Tulangbawang Barat_

Dukungan atau apresiasi Umar ahmad.sp.Bupati kabupaten tulang bawangbarat (Tubaba) di sampaikan beliau pada saat kunjungan silaturahmi jajaran pengurus Iwo Tubaba Lampung dengannya (Bupati) di rumah dinas Bupati ,Rabo,13/12 .

Umar Ahmad SP pastikan akan turut hadir dalam acara pelantikan ketua ikatan wartawan online kabupaten Tubaba yang sudah direncanakan pada awal tahun 2018 mendatang di komplek dunia akhirat balai adat sesat agung islamic center Tubaba yang beralamatkan dikeluhan anaragan jaya,kecamatan Tulangbawang Tengah (Tuba Tengah) kabupaten setempat.

Dirinya (Bupati) berharap pada Pelantikan ketua ikatan wartawan online (IWO) di bumi ragem sai mangi wawai, nantinya dapat dijadikan moment memperomosi beberapa objek wisata daerah kabupaten Tubaba, harapnya Umar Ahmad.sp.saat berbincang-bincang dengan ketua IWO Tubaba Riko Amir beserta jajaran anggota Iwo,

“Saya berharap keberadaan Ikatan Wartawan Online di bumi ragem sai mangi wawai ini dapat lebih memper erat ajang silaturahmi antar temen-temen media dengan Pemkab tubaba
serta dapat turut berperan mengkawal pembangunan pada tahun 2017 dan tahun 2018 mendatang ,hal itu tentu kami juga membutuhkan informasi dari temen-temen media.”ucapnya Umar Ahmad.sp.

Selain itu Umar Ahmad.sp. Meminta kepada IWO tubaba
dalam menjalankan tugasnya selaku jurnalistik mampu mengedepankan pemberitaan yang bermartabat dengan menyebar luaskan atau menyajikan pemberitaan denga akurat dan berimbang sehingga tidak memunculkan pemberitaan  bersifat hoax.”tukasnya.

Ketua iwo tubaba berharap pelantikan pengurus iwo yang akan di kukuhkan awal tahun 2018 mendatang nanti dapat berjalan lancar. Selain itu bisa menjadi ajang dalam mempromosikan potensi kabupaten dan obyek wisata ke seluruh pelosok nusantara , seperti apa yang di harapkan juga oleh Bupati Umar Ahmad SP.
“Tubaba ini memiliki potensi dibanyak bidang seperti wisata peninggalan sejarah, serta tradisi budaya yang perlu diperkenalkan ke luar daerah,”ungkapnya.

Riko menambahkan,Pada acara pengukuhan nanti yang
Insya allah akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP IWO pusat , “Jodhi Yudono yang akan melantik langsung kepengurusan iwo Tubaba dalam massa jabatannya periode lima tahun kedepan, “Tegasnya riko.

Pewarta*al

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button