Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Sholat ID Berjamaah, Wakil Bupati Lamtim Open House Bersama Masyarakat

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Lampung Timur_Masyarakat maupun pejabat yang melakukan Sholat Idul Adha 1439 H berjamaah terlihat berbondong bondong menuju Masjid Baiturrahman Islamic Center yang terletak di Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Rabu (22/08/2018).


Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera juga ikut membaur dengan jamaah lain yang tampak khusyuk menjalankan sholat Idul Adha.
Tak hanya itu hadir pula Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, David Arisandy, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Timur, Yossy Syahrudin, serta para kepala organisasi perangkat daerah yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Usai melaksanakan Sholat Idul Adha, acara dilanjutkan dengan Open House di Rumah Dinas Wakil Bupati Lampung Timur.
Dalam sambutannya Zaiful Bokhari menyampai rasa syukur karena pada hari raya yang terkadang juga disebut sebagai Lebaran Haji itu dapat melaksanakan silaturahmi serta Sholat Idul Adha bersama-sama warga sekitar.

“Alhamdulillah syukur hari ini kita masih bisa bersama-sama melaksanakan silaturahim dan Sholat Idul Adha bersama di Islamic Center, semoga kita yang ada disini dan seluruh warga masyarakat Lampung Timur senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan dan barokah dari Allah SWT,”tuturnya

Lebih lanjut,“semoga amal ibadah kita selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan senantiasa diridhoi dan diberikan nikmat oleh Allah SWT”,ujar Zaiful mengakhiri sambutannya.

Dalam acara Open House tersebut selain menjadi ajang silturahmi juga menjadi ajang kearaban dan saling bermaafan antara unsur pemerintah daerah dengan masyarakat.

Penulis/Reporter : Eri
Sumber Humas Pemda

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button