BERITA TERKINILampung SelatanWisata

SIAP GELAR KEJURNAS PARAMOTOR 2018, Pariwisata di Lampung Selatan Lebih di Explore dan dipromosikan

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Lampung Selatan-Lokasi keren.Spot Pantai Kedu Warna,Kalianda,Lampung Selatan,Provinsi Lampung,siap gelar Perlombaan Dirgantara tingkat Nasional.

Perlombaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Paramotor Tahun 2018 akan digelar pada tanggal 14 – 16 Desember 2018.

Dimana Kabupaten Lampung Selatan,Provinsi Lampung dipercaya menjadi tuan rumah kejuaraan nasional (kejurnas) Paramotor yang diikuti atlit Paralayang dari dalam dan luar daerah Lampung. Serta sejumlah Atlit Nasional akan ikut dalam kejuaraan tersebut.

Menurut Saiful selaku pengelolah Pantai Kedu Warna,tempat diadakannya event Akrobatik udara Kejurnas Paramotor,mengatakan dengan ditunjuknya Pantai Kedu Warna sebagai tempat perhelatan Kejurnas Paramotor tahun 2018 .Berbagai persiapan telah dilakukan agar Perlombaan berjalan sukses.

“Acara Nasional ini wajib dikunjungi oleh masyarakat Lampung Selatan khususnya dan lebih luas masyarakat Indonesia dan wisatawan mancanegara”tutur saiful,sabtu ,(08/12/2018).

Saiful juga menambahkan,dalam kegiatan yang diprakarsai Pemerintah Provinsi Lampung,Pemda Lampung Selatan,Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) dan Paralayang Bermotor Indonesia (PBI),yang mampu menjadikan Pariwisata di Lamsel lebih di Explore dan dipromosikan menjadi salah satu tempat unggulan Wisata Akrobatik Udara.

“Lampung Selatan memang di kenal akan wisata pantainya dan menyimpan aneka ragam keindahan alam yang menakjubkan”kata dia.

“Kegiatan ini yang pertama dalam sejarah di Lamsel,langit Kalianda akan dihiasi para penerbang paramotor dan disaksikan oleh masyarakat di kabupaten ini”ungkap saiful.

Sementara itu,Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengaku sangat bangga dengan rencana dilaksanakannya kegiatan bertaraf nasional yang memilih lokasi di Pantai Kedu Warna Kalianda.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan itu, dunia pariwisata Lampung Selatan dapat semakin di kenal secara luas dan terus berkembang.

Selain (pariwisata, red) dikenal secara luas, dengan kegiatan itu diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.” kata Nanang dikutip dari laman lampungselatankab.go.id

Penulis /pelapor :Aka Prayudi Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button