Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Siap Maju Tingkat Kabupaten, Desa Dikecamatan Kotabumi Utara Adakan Lomba Senam Guru Paud

LAMPUNG UTARA (Pena Lampung) – Dalam rangka menyambut lomba senam Maumere tingkat kabupaten pada tanggal 11 November mendatang, Kecamatan Kota Bumi Utara mengadakan lomba senam Guru Paud yang di adakan di Aula Desa Modukoro, Jumat (01/11/2019).

Acara lomba tersebut turut hadir, Imam Hanafi, seketaris Dinas Disnakertrans, Angota Dewan DPRD kabupaten Lampung Utara, Hj. Dewi murni dan para kepala desa atau yang mewakili masing masing desa dari 8 desa yang ada di kecamatan kota bumi Utara kabupaten Lampung Utara.

Andre selaku kades modukoro menerangkan kepada penalampungnews.com, dengan adanya kegiatan perlombaan ini yang jelas bisa menyambung tali silaturahim bunda bunda paud yang ada di kecamatan dan juga bisa berbagi wawasan kreatifitas  para guru paud dalam mendidik anak didik nya,”jelas Andre

Dyah Randayani, Pusat Kegiatan Gugus (PKG) berharap bunda paud bisa mengangkat mengayomi membatu kegiatan yang ada di kecamatan kota bumi Utara, alhamdulilah selama ini para bunda paud tetap solid.

Disinggung soal anggaran lomba acara di kecamatan itu sendri, Diyah Randayani, selaku pusat kegiatan gugus (PKG) menjelaskan secara swadaya bunda bunda paud desa yang ada di kecamatan  kota bumi utara,”ucapnya. (Usni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button