Aspirasi PublikBERITA TERKINIKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGLampung Timur

Siap Membantu Warga, Lembaga Bantuan Hukum Ery Setyanegara Hadir Dilampung Timur

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Presiden Non Goverment Organization Jaringan Pemberantasan Korupsi ( NGO – JPK ) Dr. Ery Setyanegara mengadakan pertemuan khusus dengan Korwil NGO – JPK Lampung Timur Metro beserta jajaran dikantor Lembaga Advokasi Bantuan Hukum Indonesia (LBHI – Setyanegara), Senin ( 19/10/2020 ).

Dalam pertemuannya Presiden NGO JPK Dr. Ery Setyanegara yang didampingi oleh ketua Korwil NGO JPK Sidik Ali, Spd.i dan ketua antar Lembaga Achmad Azzohirri, Spd.i  mengatakan sudah membuka Lembaga Advokasi dan Bantuan Hukum Indonesia Setyanegara (LABHI-SETYANEGARA) Cabang Lampung Timur yang nantinya membantu bantuan hukum dan penegakan hukum serta pelayanan masyarakat dalam Bantuan Hukum untuk masyarakat lampung timur.

“Perlu adanya bantuan hukum bagi masyarakat miskin, kami hadir dan siap membantu masyarakat yang berada dilampung timur, silahkan datang ke kantor kami, jadi tidak perlu jauh – jauh lagi datang ke bandar lampung”ujar Ery

Atas inisiator Ketua Antar Lembaga NGO JPK mengatakan mengundang Presiden NGO JPK datang ke Lampung Timur karena memang sangat perlu adanya Lembaga Bantuan Hukum bagi Masyarakat.

“Menurut saya memang benar sangat diperlukan bantuan hukum itu, apalagi memang bantuan hukum itu adalah bagi masyarakat yang kurang mampu, maka dari itu kami mengundang Presiden NGO JPK ke Lampung Timur guna memenuhi kebutuhan para pencari keadilan yang ada disini nantinya”ujar heri sapaan akrabnya.

Perlu diketahui alamat LABHI-SETYANEGARA berada di jalan Ki Mas putra no.999 desa sukadana ilir kecamatan sukadana.

Sementara itu, salah satu warga Lampung Timur sangat memberikan apresiasi dibukanya bantuan hukum Dr. Ery Setyanegara untuk Masyarakat yang membutuhkan pendampingan hukum bagi warga yang membutuhkan kepastian dan keadilan hukum yang ada di Provinsi Lampung, Lampung Timur khususnya.

,”kami sangat terbantu telah dibukanya lembaga bantuan hukum milik Dr. Ery Setyanegara untuk warga yang belum mendapatkan keadilan hukum di negara ini, kami berharap juga lembaga hukum ini bisa benar-benar membantu masyarakat yang belum mendapatkan keadilan bagi warga lampung timur,”ujar Mei salah satu warga Lampung Timur. (*/Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button