BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Siap Menggelar Musda ke-1 : IWO Lamtim Bergerak Wujudkan Pers Edukasi, Kritis, Independen dan Beretika

Lampung Timur (PL) – “Bergerak mewujudkan pers yang mengedukasi, kritis, independen dan beretika” menjadi tema Musyawarah Daerah (Musda) ke-1 Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur yang dijadwalkan dihelat di Kafe Gerage, Kecamatan Bandar Sribhawono, pada Sabtu, 19 November 2022.

Musda yang kali pertama IWO Lampung Timur gelar ini akan memilih ketua definitif masa kerja 2023-2027 dan menyusun sejumlah program kerja untuk dilaksanakan pengurus dan anggotanya selama 5 tahun.

Agenda pelaksanaan musda ini rampung dibahas dalam rapat harian IWO Lampung Timur, di Kafe Gerage, Bandarsribhawono, Minggu, (6/11/22).

Dalam rapat tersebut, Ketua IWO Lampung Timur dan pengurus mengamanati Muklasin, jurnalis LKBN Antara Biro Lampung sebagai ketua panitia dan Melati sebagai sekretaris panitia pelaksanaan Musda.

Ketua IWO Lampung Timur Edi Arsadad mengatakan IWO adalah organisasi wartawan yang menjunjung tinggi etika dan profesionalisme dalam berkarya. Dan sepatutnya dalam Musda IWO Lampung Timur akan berjalan demokratis.

Melalui Musda, diharapkan IWO mampu memberikan kontribusi lebih besar untuk kemajuan daerah Lampung Timur.

Edi Arsadad menyatakan, peran pers terasa khususnya di wilayah Lampung Timur. IWO selama 5 tahun ikut berkontribusi melalui saran dan kritiknya dalam pembangunan daerah.

Edi pun berpesan wartawan yang tergabung di IWO untuk tetap kritis, serta memegang teguh prinsip etika jurnalisme dalam bekerja dan berkarya. (Eri)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button