Aspirasi PublikBERITA TERKINIKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGLampung TimurPolitik

Sikembar Beda Pilihan Mencukur Rambutnya Untuk 02 dan 03

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Menjelang pencoblosan bupati dan wakil bupati Lampung Timur periode 2020-2024, meskipun beda pilihan namun ada hal yang unik dilakukan oleh kakak beradik di Kecamatan Braja Slebah, Kabupaten setempat. Sabtu (05/12/2020).

Mereka adalah pasangan Saudara kembar, tetapi urusan politik untuk dukungan calon di pemilihan kepala daerah Lampung timur mereka menentukan pilihan masing-masing.

Sang Kakak yakni Suroto kuat mendukung pasangan No 02 Zaiful-Dibyo, sedangkan sang Adik kembarnya mendukung rival politik No 03 Paslon Dawam-Azwar Hadi.

Merekapun rela mencukur Rambutnya dengan identik nomor urut dukungan Paslon 02 dan 03.

“Mati urep saya tetap dukung non 2 Bang Zaiful-Dibyo, Pembangunan terasa dipimpin Bang Ipul, pokoknya Lanjutkan” Ucap Suroto sang kakak saat di wawancarai wartawan

Tak mau kalah, Sang Adikpun berucap jika Kabupaten Lampung Timur itu lebih ideal dan cocok jika Pak Dawam dan Azwar Hadi yang menjadi Bupatinya.

“Pak Dawam itu sosok yang Agamis direstui para Kiyai dan pak Azwar Politikus hebat, saya yakin Lampung Timur akan maju jika mereka yang jadi Bupatinya” ucap Surono.

Tetapi dari pengakuan keduanya, perselisihan ketegangan itu hanya dialaminya hanya waktu acara politik saja. Saudara kembar yang lahir dari satu rahim ibu kandung pada tahun 1980 silam tersebut menyatakan jika acara Pilkada ini usai, selesai sudah perseteruan itu.

“Kalau politik ini selesai ya sudah mas perseteruan ini, siapa pun yang jadi ya kita dukung bareng- bareng, yang penting mereka mau membangun desa kami dan Kabupaten Lampung Timur ini ” ucap Suroto yang di amini adik kembarnya.

Telah diketahui, Pilkada Lampung Timur memiliki tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur diantaranya, 01 Yusran Amirulloh berpasangan dengan Beni Kusworo, 02 Zaiful Bukhari berpasangan dengan Sudibyo, sedangkan 03 Dawan Raharjo berpasangan dengan Azwar Hadi. (*/Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button