Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurPENDIDIKAN

SMK N Pekalongan Menggelar Perpisahan Atas Keberhasilan 160 Murid

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Sebanyak 160 Murid SMK N Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur adakan perpisahan para Siswa-Siswi kelas XII Tahun ajaran 2018/2019 yang di gelar langsung di halaman Sekolah tersebut, Sabtu (04/05/2019).

Perlu di ketahui, SMK N Pekalongan baru berdiri selama 4 Tahun dan meluluskan para Muridnya yang ke 4 kalinya, dan  untuk sementara ini Sekolah kejuruan itu mempunyai tiga jurusan di antaranya Otomotif, Akuntansi, dan Peternakan.

Tampak hadir dalam perpisahan murid SMK N Pekalongan di antaranya, Camat pekalongan, Purwadi, Koramil yang di wakili oleh Babinsa,  Eri, dan Polsek setempat yang di wakili oleh Kanit Binmas, Sirait, dan ratusan wali murid.

Dihalaman Sekolah, salah satu Siswa mengaku sangat berterima kasih selama tiga tahun sudah memberikan bimbingan kepada para murid.

Rifan Safe’i mengatakan,”saya mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian bapak ibu guru dalam memberikan ilmu kepada kami dengan penuh kesabaran, sekali kali ucapkan terimkasih atas selama 3 tahun bimbingan para guru selama ini,”ujar siswa lulusan Agrobisnis Ternak

Saat di wawancarai, Kepala Sekolah SMK N Pekalongan berharap kepada para Siswa-Siswinya yang telah lulus agar dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Martin mengatakan,”saya sebagai kepala Sekolah berharap kepada para murid saya yang telah lulus dari sekolah ini agar dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, dan semoga ilmu yang mereka peroleh dari sekolah kami dapat mereka kembangkan di dunia industri, managemen perusahaan dan dalam dunia peternakan,”ujar kepala sekolah

Kepala Sekolah SMK N Pekalongan menyampaikan permintaan maaf terhadap murid yang telah lulus, dan berharap kepada muridnya agar dapat meraih cita – cita mereka.

Masih di katakan kepala Sekolah,”dan saya mewakili dewan guru, apa bila ada tindakan atau perkataan kami dalam mengajar menyinggung anak didik kami, kami mohon maaf, dan saya berharap kepada para muid saya agar mereka dapat meraih cita – cita yang mereka dambakan di kemudian hari,”tutup Martin.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button