BERITA TERKINILAMPUNGPENDIDIKANTulang Bawang Barat

Siswa-Siswi SMPN 5 TBT Ikuti UNBK Tahun 2017.

Kepsek SMPN 5 TBT Yudo Utomo. S. Pd. M. Pd,

Penalampungnews. Com, Tubaba – sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 5 Tulang Bawang Tengah,kabupaten Tulang Bawang Barat, mengadakan kegiatan yang di kerjakan oleh para siswa – siswi di sekolahnya, terlihat dalam pelaksaan Ujian Nasional Berbasis komputer(UNBK) yang ditargetkan 4 hari telah berjalan 2 hari lancar,tanpa kendala, 3/5.

Selain itu Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang ditargetkan pelaksakannya selama 4 hari,Kepsek SMPN 5 TBT yudo utomo.S.pd.M.pd telah mempersiapkan dari berbagai Fasilitas belajar mengajar siswa-siswi agar Pelaksanaan dalam menjalankan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tidak terhambat dan lancar sampai pelaksanaan tersebut selesai.

Bukan itu saja pengawasan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) yang ditargetkan selama 4 hari tersebut ketat bahkan pihak kepolisian dari polsek Tulang Bawang Tengah Turut Mengawasi berlangsungnya ujian nasional berbasis komputer (UNBK) tersebut.

Mengenai hal tersebut Yudo Utomo, S. Pd. M. Pd yang baru saja menjabat sebagai Kepala sekolah (Kepsek) SMPN 5 TBT berkisaran 7 bulan masa kerja mengatakan.”alhamdulilah kegiatan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) yang sudah berjalan selama 2 hari ini bisa berjalan tanpa ada halangan sama sekali,”jelasnya.

Lebih lagi, ” dari pengawasan ujian nasional berbasis komputer yang ditargetkan dalam pelaksanaannya 4 hari ini,diawasi dari pengawas guru luar, jadi sipatnya disilang dalam pengawasannya. “ungkap yudo utomo kepsek SMPN 5 TBT dalam ruangan kerjanya.

Lebih jauh lagi, “saya sebagai kepala sekolah SMAN 5 TBT mengharapkan peserta yang mengikuti ujian Nasional berbasis komputer (UNBK) bisa mencapai seratus persen,tanpa ada halangan, “harapannya di ungkapkan diruangan kerjanya.
(Tim)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button