BERITA TERKINILampung Selatan

Soal Dugaan Bagi-bagi Sarung, Agus Sutanto Malah Sebut Toni Eka Chandra

Lampung Selatan– Soal dugaan sisa logistik kampanye calon gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Lampung terpilih, Arinal Djunaidi-Chusnunia, berupa sarung bertebaran di masyarakat Kecamatan Candipuro dan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan, dibantah keras oleh Agus Sutanto.

Calon legislatif Partai Golkar dari daerah pemilihan Lampung Selatan 7, Candipuro, Waysulan dan Katibung ini saat dihubungi menyatakan bahwa tim sukses pihaknya tidak ada program bagi-bagi sarung.

“Yang ada pembagian sarung itu dari team bang Toni (Eka Chandra), dan gak ada sticker Arinal. Kalo team kami tidak ada program bagi sarung, apa lagi sarung arinal,” sebut Agus Sutanto.

Agus juga mengungkapkan ada pihak yang mau menggoreng berita. “Yang pasti team kami tidak ada program bagi sarung, apa lagi sarung Arinal. Sudah tidak bekasnya. Yang jelas berita ini hoax,” tukasnya.

Sebelumnya, dari informasi yang dihimpun, warga di dusun Tegal Sari dan Dusun Sinar Jaya desa Pamulihan Kecamatan Waysulan Lamsel ,menerima sarung tersebut dari seseorang yang mengaku Tim salah satu Caleg DPRD Kabupaten Lamsel dari Partai Golkar.

“Sarung ini dapat dari seseorang yang mengaku timnya Caleg dari Candipuro ,ada stiker nya juga dan contoh surat suara juga kok mas”kata warga di dusun setempat.

Menurut pria yang berkepala plontos ini ,dia mengatakan warga di dusun Tegal Sari dan Dusun Sinar Jaya telah mendapatkan Sarung dengan stiker dan contoh surat suara dari seseorang yang mengaku Tim.

“Hampir semuanya dapat,seingat saya dibagikanya hari Jumat (08/03) malam lalu, sekitar pukul 21.00 WIB”ungkapnya.

Selain itu, bagi-bagi sarung yang diduga sisa kampaye Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih itu juga bertebaran di dusun Bedeng Desa Sinar Pasma Kecamatan Candipuro.

Dimana ditemukan puluhan Sarung dengan stiker dan contoh surat suara dengan foto seorang Caleg bertembaran ke warga setempat.

“Sarung dengan stiker dan contoh surat suara dikasih orang yang mengaku timnya pak agus calon dewan itu,” ungkap warga yang tidak ingin disebutkan namanya.(sior)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button