BERITA TERKINILAMPUNGPolitikTulang Bawang

Sopi’i Ashari Membenarkan Hasil Keputusan Gubernur Lampung.

Penalampungnews. Com, menggala-terkait simpang siur informasi yang disampaikan media online mengenai pelantikan Ketua DPRD dan wakil ketua 3 DPRD kabupaten Tulang bawang,yang sekaligus Pergantian Antar Waktu (PAW)
Hj. Winarti,SE.MH Dan Hendriwansyah.

Sopi’i Ashari Anggota DPRD yang sekaligus akan dilantik sebagai Ketua DPRD Tuba.
melalui Mesengger Anggota DPRD Tuba Tersebut membenarkan hasil keputusan Gubernur Lampung Ridho Ficardo yang telah menetapkan pelantikan Ketua DPRD dan Wakil Ketua 3 DPRD TUBA yang sekaligus Pergantian Antar Waktu(PAW) pada hari rabu, 3/5/2017 mendatang.
“Iya benar sesuai rencana pelantikan dua Pimpinan dan Pergantian Antar Waktu (PAW) yang diusul dari Partai Politik (PARPOL) benar akan digelar hari rabu tanggal 3/5 besok.”jelasnya melalui mesengger.

Pada saat dikomfirmasi melalui Mesengger mengenai Program Kerja Setelah Dilantik sebagai Ketua DPRD Tuba, Sopi’i Ashari Menjawab, “Tentunya kami akan meneruskan Rencan kerja yang telah disusun para pimpinan yang sebelumnya.”Jawabnya.

Lebih jauh lagi,Sopi’i Ahari juga Berharap Kepada Mayarakat Tuba, “Kami Dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang mengharapkan dukungan semua elemen masyarakat agar tulangbawang aman,nyaman dan membangun bersama-sama dengan masyarakat dan infestor luar. “Tutupnya.
(Robi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button