BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGMetro

SPBU 21 Metro Diduga Kerja Sama Dengan Pengecor BBM Bersubsidi

METRO (Pena Lampung) – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 21 Metro diduga telah bekerja sama dengan pihak pengecor Premium bersubsidi, hal itu terlihat beberapa kendaraan jenis roda empat telah mengantri panjang di seputaran SPBU, Senin malam (12/06/2019).

Petugas SPBU sedang mengisi salah satu kendaraan milik pengecor jenis pick up warna abu-abu melalui tangki modifikasi. Dok : Eri

Sebelumnya, salah satu masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya memberikan informasi adanya kegiatan pengecoran Bahan Bakar Minyak (BBM) Bersubsidi.

,”dia ngecor dari jam lima sampe jam sembilan malam, bolak balik terus,”ujar masyarakat

Bukan hanya itu, Ternyata pengecor telah memodifikasi kendaraan roda empatnya dengan cara membuat tangki baru di bagian belakang mobilnya dan pihak SPBU telah membatasi pengisian hanya 150 ribu.

Lebih lanjut masyarakat menjelaskan,”ngisi di batasin hanya 150 ribu, tapi dia tangkinya double (modifikasi, red) ngisinya 150 tapi dia muter lagi ikut ngantri, tangkinya dua bukan satu, satunya di ban serep itu dibikinnya tangki,”lanjutnya

Untuk Memastikan informasi itu, Wartawan media ini telah melakukan Investigasi dan memantau di seputaran SPBU 21 Metro.

Informasi tersebut ternyata benar, pantauan media ini terlihat petugas SPBU sedang mengisi salah satu kendaraan pengecor melalui tangki bagian belakang yang telah dimodifikasi pemilik kendaraan. (Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button