BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

SPBU Lintas Kibang Tulang Bawang,Diduga Ada Kegiatan Pungli…

Foto istimewa:idahar

Penalampungnews.com,Tulang Bawang-Kegiatan Nakal sering terjadi pada oknum Pekerja SPBU,seperti yang terjadi di SPBU Lintas Kibang,Kabupaten Tulang Bawang,yang diduga salah satu Oknum Pekerja Meminta uang kepada pengendara mobil Pick Up milik ZA pada saat Akan mengisi subsidi Premium,Rabu,13/09/2017.

Hal tersebut jelas menyalahi aturan, Apalagi dugaan kuat sampai Melakukan pungutan liar (Pungli) kepada konsumen yang hendak mengisi bahan bakar premium tersebut.
Seperti yang dikatakan ZA Pengendara Mobil Pick up yang hendak mengisi BBM jenis premium,”saya kaget pada saat saya hendak mengisi bensin jenis premium, salah satu karyawan wanita yang bertugas pada hari itu meminta saya uang 10 Rb,saya tidak tahu peraturan dari mana seorang konsumen harus membayar uang diluar dari pada pengisian Saya,lalu saya tanya dia menjawab,”ini peraturan kami dan kami juga punya pengaman disini, “terang ZA kepada awak media.

Lebih jauh ZA Menjelaskan ,”lalu saya tidak mau membantahnya, saya kasih lah Rp.5000 dari pribadi saya, tetapi dia malah memaksa untuk meminta uang Rp. 10.000 dan parahnya lagi apabila saya tidak membayar uang senilai itu, saya gak dibolehin lagi oleh oknum Pekerja wanita itu untuk ngisi bahan bakar premium lagi di SPBU tersebut,Jelas ini sudah menyalahi aturan, “tambah Za.

“saya berharap kepada penegak hukum yang ada ditulang bawang agar bisa menindak tegas tindakan oknum pekerja yang melakukan pungli terhadap masyarakat yang hendak mengisi BBM,karena kami resah dengan ada pungutan liar seperti ini”Harap ZA yang disampaikan kepada wartawan Penalampungnews.Com.

 

Pewarta:idahar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button