BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

STMIK PRINGSEWU RAIH SINTA AWARD 2018

[su_animate][su_label type=”suc cess”]Penalampungnews.com[/su_label][/su_animate]

Pringsewu – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu mendapatkan penghargaan SINTA Award 2018 dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan hari Rabu (4/7/2018) di Auditorium Gedung D Kemenristek Dikti RI, Senayan, Jakarta Pusat.

Muhammad Muslihudin, S.Kom., M.TI selaku Koordinator Verifikator SINTA (Science and Tecnology Index) Wilayah II Sumbagsel akan mewakili STMIK Pringsewu dalam penerimaan perhargaan itu.

“Perhargaan SINTA Awards yang diberikan oleh Kemenristek Dikti RI ini atas kinerja publikasi ilmiah perguruan tinggi tahun 2018”, kata Ketua LPPM STMIK Pringsewu ini.

Pria yang akrab disapa Pak Muslih ini menambahkan, 20 kategori penghargaan yang diberikan serta re-launching empat program unggulan Kemenristek Dikti. Dari hasil Penelitian SINTA DIKTI, STMIK Pringsewu memiliki produktifitas publikasi membanggakan tiga tahun terakhir sejak 2016-2018 di situs resmi SINTA.

STMIK Pringsewu masuk 100 Top Affilation yaitu peringkat 71 dengan skor 103. Sedangkan jumlah publikasi terindex scopus tiga tahun terakhir itu jumlahnya 21 artikel dan jurnal nasional lebih dari 50 artikel. (NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button