BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

STIT PRINGSEWU IKUTI LOMBA KALIGRAFI TINGKAT NASIONAL

PRINGSEWU (PL) – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu siap mengikuti Perlombaan Kaligrafi Mahasiswa Tingkat Nasional yang diselenggarakan di kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Rabu (13/12/2018).

Kegiatan perlombaan Kaligrafi Mahasiswa Tingkat Nasional ini akan berlangsung dari tanggal 13-15 Desember 2018. STIT Pringsewu mengirimkan dua mahasiswa untuk mengikuti kegiatan tersebut, yakni Iskandar (semester 5) dan Riski Maulana Rahman (semester 3) serta Wakil Ketua III Muhammad Idris, M.Pd.I sebagai pendamping.

Wakil Ketua III STIT Pringsewu Muhammad Idris, M.Pd.I mengatakan kampus STIT Pringsewu sangat mendukung kegiatan-kegiatan kemahasiswaan untuk menggali potensi minat, bakat dan kreatifitas baik akademik maupun non akademik.

“Alhamdulillah kami dan dua mahasiswa STIT Pringsewu siang ini menuju ke UIN Sayarif Hidayatullah Jakarta untuk mengikuti Lomba Kaligrafi Mahasiswa Tingkat Nasional dari tanggal 13-15 desember 2018, mohon doanya yang terbaik semoga bisa bawa pulang juaranya”, harapnya.

Sementara itu Rizqi Maulana Rahman mengatakan terima kasih kepada kampus STIT Pringsewu yang telah memfasilitasi perjalanan menuju UIN Syarif Hidayatullah Jakarta untuk mengikuti omba kaligrafi mahasiswa. Lebih lanjut Riski biasa ia disapa memohon bantuan doa dari dosen, staf dan mahasiswa semoga diberikan kelancaran dalam mengikuti lombanya.

“Mohon doanya dari bapak ibu dosen, staf dan teman-teman mahasiswa STIT Pringsewu semoga saya dan Iskandar didampingi Pak Idris diberikan kelancaran dalam mengikuti lombanya di UIN Jakarta”, kata mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab semester 3 ini. (Novi Antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button