BERITA TERKINILampung Selatan

Suasana di Pos Bencana,PT SMI Salurkan Bantuan Bagi Korban Tsunami

Lampung Selatan-Bencana tsunami di Lampung Selatan yang terjadi pada Sabtu (22/12) lalu,menyentuh kepedulian dari berbagai pihak untuk memberikan bantuan kemanusian bagi korban tsunami.

Meskipun wajah lelah nampak terlihat di suasana pos penanganan bencana tsunami kabupaten Lampung Selatan.Hal itu tidak mematahkan semangat untuk saling merasakan penderitaan saudara kita yang saat ini berada di pengungsian.

Nampak kehangatan dan kebersamaan ditunjukan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan,Nanang Ermanto,bersama Kepala Dinas Pendidikan Lamsel Thomas Amrico dan Kepala Dinas Sosial Dulkahar, saat menerima bantuan tsunami dari perusahaan kosmetik PT .MSI (Mahakarya Sejahtera Indonesia).Kamis (03/01/2019) sekitar pukul 21.10 WIB malam.

Pada kesempatan tersebut,Nanang Ermanto,menyempatkan diri berbicang-bicang dengan pihak perusahaan dan berbaur bersama dengan para petugas jaga pos penanganan tsunami.

Diketahui,pendistribusian bantuan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh perusahaan PT.SMI ,berupa bantuan beras sebanyak 7,5 ton paketan 5 kilo,Indomie 1500 dus,selimut 1500 potong,Susu 8 dus dan Kaos dua dus.

Sementara itu,hingga saat ini posko bantuan pemerintahan daerah Lamsel,terus melakukan koordinasi intensif atas dukungan lain yang dapat diberdayakan bersama-sama terhadap korban tsunami.

Laporan /penulis:Aka Prayudi Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button