BERITA TERKINIPesawaran

Sunat Bantuan Masjid Al-Huda,Kades Mada akan Panggil Pengurus Masjid.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesawaran_ Pamerintah kabupaten pesawaran ( Pemkab ) Berikan Bantuan untuk pembangunan Masjid Al huda dengan Nomimal uang senilai 5 juta Rupiah.

Pasal nya, Bantuan dana Pamerintah kabuapten di ajukan melalui pengajuan proposal, yang mana pengajuan Membuahkan hasil yang di laksanakan Oleh ketua masjid Alhuda Bpk. Matropi dan sekaligus merangkap selaku Kadus Mada Girang Desa Mada jaya, kecamatan way khilau kabupaten pesawaran.

Bantuan pamerintah kabupaten pesawaran sebanyak 5 juta tersebut Di serahkan oleh ketua masjid kepada Bandahara Masjid yang mana Bandahara menerima dana Senilai Rp 3500.000. Berdasarkan laporan masyarakat setempat yang enggan di sebut nama nya, dan saat di konfirmasi Bandahara masjid Al Huda menjelaskan.

“Bantuan Pamerintah Kabupaten pesawaran mendapatkan sebanyak 5 juta rupiah, akan tetapi akan pemotongan Sebanyak Satu juta lima ratus itu pun Tidak di permasalahkan oleh masyarakat kenapa enggak Gitu, dan ini kok ini di besar┬▓ in, dan saya di panggil oleh Matropi dan menjelaskan sekarang saya beresin ini uang, saya pake dan uang ini saya udah pulangin, dan uang tersebut diterima oleh Matropi, cuma dipotong dana Administrasi buat proposal, dan Membuat rekening sudah mati,dan segala macam matrei proposal.” jelas Mahdori Rais.

menyimak dari ungkapan Tentang Bantuan pamerintah Kabupaten pesawaran Masyarakat mada Girang yang tidak mau di sebut Namanya Mengungkapkan.
“Pembuatan proposal pengajuan itu seperti nya Proposal di Buat di Balai desa itu mas, dan kalo Buat menghidupkan Rekening ATM Masjid seperti nya seratus ribu cukup, masa ia, segala itu di potong satu juta lima ratus, akan tetapi kalo di bawah lima ratus itu masih Wajar, tetapi proposal juga di buat di balai desa, kalo dia mau usaha Bekerja dong di tempat lain, baru dapat Gaji kalo potong Bantuan pamerintah apalagi buat masjid Dosa Besar dia.”Terangnya.

Dan ketika awak media ingin adakan konfirmasi terkait pemotongan Dana Bantuan ketua Masjid Al huda saat di temui di kediaman nya ketua masjid Al huda Matropi tidak di temukan di tempat dan saat di hubungi melalui Telpon Celluler Mengungkapkan Masih di jalan desa Cimanuk, dan saat di tunggu di kediaman nya hingga sore hari dan di hubungi ulang Nomor ponsel Matropi Di Nonaktifkan.

Menanggapi Mencuatnya pemotongan Dana Bantuan Pamerintah Daerah kabupaten pesawaran dalam bentuk Bantuan Buat masjid Al huda, kepala desa Mada jaya Menerangkan.

“Pemotongan Dana Bantuan Masjid Alhuda, di sore ini akan saya Panggil Yang besangkutan, dan dari awal saya jelaskan kepada pengurus musolla atau Masjid saya printahkan tanpa ada nya pemotongan, dan itu proposal di Buat di Balai Desa, dan semua itu saya Gratiskan semua, justru kalo ada pemotongan itu saya terkejut dan saya akan panggil, dana itu harus saya suruh pulangin dan itu Hak masjid yang tidak Boleh di potong┬▓ apapun Bentuknya karena kertas kita memang pasilitasi, dan saya akan kumpulkan orang dua itu dan bikin Buat pernyatan Pengembalian dana nya.”Tutup Sutrisna

Ryal.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button