BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Sungguh Perbuatan Yang Keji,Warga Tubaba Temukan Mayat Bayi Laki-Laki Terapung Di Sungai…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
Tulangbawang Barat_

Pagi tadi warga Tiyuh pagar dewa,Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat, sekira pukul 09,00 WIB Digegerakan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki mengapung di hilir sungai Tiyuh tersebut, Rabu (27/12/2017).

Bayi malang ini awalnya di temukan Boby (30) warga setempat yang hendak keladangnya di tengah perjalanan ia mencium bau yang menyengat bau busuk,merasa penasaran Boby mencari sumber bau tersebut hingga menemukan jasat bayi malang mengapung di air.

“Saat itu saya hendak berangkat keladang mencium bau busuk, kemudian dilakukan pencarian dan ditemukan sesosok mayat bayi laki-laki diduga baru 3 hingga 4 hari  dengan tali pusar masih belum putus,” ucapnya Boby.

Jasad bayi ini, Lanjutnya Boby, ditemukan mengapung di hilir Sungai Tiyuh , kondisinya sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Sementara itu‎ Sekdes Tiyuh Pagar Dewa, Alpianto mengatakan, diperkirakan bayi malang tersebut akibat hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang oleh orang tuanya.

“Saya sudah menghubungi warga Tiyuh untuk menanyakan terkait penemuan bayi tersebut dan tetangga kampung tidak ada yang kehilangan bayi,” ucapnya.

Saat ini jasad bayi sudah dievakuasi ke dermaga Tiyuh oleh warga dan sudah ditangani oleh pihak Polsek Tulang Bawang Tengah.

“Bayi malang itu sudah di evakuasi ke RSUD Menggala untuk dilakukaan pemeriksaan lebih lanjut,”Tukasnya.

Pewarta:al

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button