BERITA TERKINICitizenEkobisHIBURANKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGSeleb dan ModelTulang Bawang

Syukuran Niat Dan Hajat Wabup Hadirkan Artis Ibukota Inka Mama Mia, Untuk Menghibur Masyarakat Tuba

Penalampungnews.com
TULANG BAWANG – Wakil Bupati Tulang Bawanng, Hendriwansyah menggelar pesta rakyat dalam rangka rasa syukur atas kemenangan di Pilkada Tulang Bawang (Tuba) dan dengan dilantiknya bersama Winarti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2017-2022.

Pesta rakyat yang diperuntukkan masyarakat Tulang Bawang itu dilaksanakan di kediaman Hendriwansyah mulai Selasa (16/01/2018) hingga Rabu Malam Kamis (18/1/2018) menampilkan kuda kepang, tarian tradisional, pemberian santunan anak yatim, Dan Yatim piatu, ceramah, pemutaran film layar tancep, serta Hadir Artis Inka Mamamia Dan hiburan lainnya.

“Tujuan dengan digelarnya acara ini selain sebagai ungkapan rasa syukur juga sebagai penyampain niat atas hajat atas terpilihnya kami sebagai bupati dan wakil bupati Tulang Bawang,” ungkap Hendriwansyah, Rabu (17/1/2018).


Selain itu, melalui acara ini Wabup Atau Yang Akrab Di Panggil Bung HEN. mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Tulang Bawang agar dia dan Bupati Winarti mampu memikul amanah yang telah diberikan oleh masyarakat untuk memimpin Tulang Bawang 5 tahun kedepan.

Hendriwansyah juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan baik tenaga, pemikiran, waktu yang telah diberikan oleh semua pihak yang telah mengantarkan Winarti-Hendriwansyah menjadi Bupati dan wakil Bupati Tulang Baang priode 2017-2022.

Hadir pada acara pesta rakyat tersebut, anggota DPR RI Hi. Alimin, Anggota DPRD Provinsi Lampung Kadek Suwartika, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Sobri, dan unsur Pimpinan Daerah DPRD Kabupaten Tulang Bawang yakni Sopii, Aliasan dan Herwan Saleh serta Pejabat Tinggi Pratama, Administrasi, Pengawas, Pejabat Fungsional serta para pegawai di Lingkup Pemkab Tulang Bawang dan masyarakat Tulang Bawang yang ikut hadir untuk menikmati kemeriahan acara pesta rakyat tersebut.

(Sahdan & Derpin)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button