BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Tak Mau Ambil Pusing,Ketua GPH Menyampaikan Himbauan Kepada SKPD Tuba…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang-Ketua GERAKAN PEMUDA HEBAT (GPH) menghibau kepada seluruh Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD)  Kab. Tulang Bawang baik Eselon II,Eselon III dan lainnya, yang masih tersangkut urusan ataupun masalah baik secara individu kepada masyarakat atau  urusan langsung terhadap lembaga LSM/ORMAS/OKP dan Seluruh media agar segera diselesaikan. Apa lagi jika urusan tersebut menyangkut ranah Pidana dan Perdata.

Karena berdasarkan hal tersebut Ketua GPH Trova Pratama,S.Kom tidak mau tau atau ambil pusing nantinya kepemimpinan yang baru akan terjadi sama seperti pemimpin yang lama yakni kepemimpinan HANDOYO.

Pasalnya,Ada beberapa oknum SKPD yang ada di daerah Kab. Tulang Bawang (pejabat) susah ditemui serta susah dicari dan tidak pernah ada ditempat, dan ini salah satu poin nantinya termasuk pelayanan secara langsung kepada masyarakat.

Di karenakan pejabat tersebut ternyata masih banyak ganjalan permasalahan yang ada dibawah.  Baik terhadap langsung kepada masyarakat secara individu ataupun lembaga LSM/ORMAS/OKP dan Media yang ada di Kab.  Tulang Bawang.

Maka dari itu Trova Berpesan kepada SKPD,
“mari kita ciptakan kepemimpinan yang baru ini,antara pejabat daerah setempat dengan masyarakat bisa sangat dekat dan menciptakan pelayanan yang maksimal komunikasi yang baik agar tidak mengganggu pelayanan terhadap masyarakat, serta dapat turut serta memaksimalkan seluruh program kerja Bupati terpilih yang baru yakni Hj. WINARTI, SE, MH  dan HENDRIWANSYAH periode 2017-2022.

Dan juga mendukung seluruh program Pemerintahan yang baru yakni yang di beri nama BMW (Bergerak Melayani Warga).”Katanya.

Jadi kita masyarakat mengharapkan jangan sampai bupati dan wakil bupati terpilih punya keinginan besar terhadap perubahan tersebut dan masyarakat benar-benar mendukung keinginan tersebut,Ternyata masih saja ada kendala di SKPD Kab.  Tulang Bawang yang pejabatnya tidak bisa melayani,  mengayomi masyarakat dan sampa-sampai susah ditemui untuk berintraksi secara langsung maupun berkomunikasi secara tatap muka,  selalu tidak ada ditempat  bahkan contact person pun selalu tidak bisa dihubungi.”tuturnya.

Serta disini saya pun secara pribadi mengajak masyarakat ayo bersama-sama kita mensukseskan dan mendukung sepenuhnya program kerja Bupati dan wakil bupati terpilih yang diberi nama Bergerak Melayani Warga (BMW) sampai terlaksana nya dengan maksimal.”Ajakan trova kepada masyarakat disampaikan kepada media.

(idh)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button