BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Tangani Gizi Buruk Usia Dini,Chusnunia Ajak PKK Bentuk Tim Khusus…

Lampung timur_penalampungnews.com

,“Saya ingin menyadarkan kepada kita semua untuk bersama sama dalam menangani gizi buruk, khususnya kepada Tim PPK Kabupaten Lampung Timur. Semua saya bangunkan, ayo aware (sadar),  kondisi anak kita posisi kritis,” ungkap Bupati Lampung Timur, Chusnunia saat membentuk tim bantuan penanganan gizi buruk pada Rapat Koordinasi PPK Kabupaten Lampung Timur di Ruang Rapat Bupati Lampung Timur, Sukadana, Jum’at (25/08/2017).

Hadir juga pada rapat itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Puteri Ernawati, Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Sumardi beserta jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur.

Tim khusus yang bertugas membantu dalam penanganan gizi buruk di Kabupaten Lampung Timur sendiri beranggotakan para anggota Tim Penggerak PPK Kabupaten dan Kecamaatan se Kabupaten Lampung Timur beserta para istri Kepala dinas/badan/kantor Satuan Kerja dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur.

Munurut Sumardi, “sesuai arah ibu bupati, kita akan memberikan bantuan kepada depalan ratus PAUD atau TK di Kabupaten Lampung Timur untuk menangangi masalah gizi buruk. Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa susu dan peralatan makan atau kesehatan lainnya dengan nilai total sebesar 25 ribu untuk setiap anaknya.”

Masih menurut Sumardi, “bantuan akan diberikan melalui tim yang terbagi 96 tim dengan tenggat waktu pelaksanaan selama dua belas minggu yakni dimulai dari awal September 2017 hingga akhir Desember 2017,” jelas Sumardi.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button