BERITA TERKINILampung Selatan

Targetkan 12 Kursi DPRD Pada Pemilu 2019,DPD Partai Golkar Lamsel Sukses Beregenerasi

Lampung Selatan-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan optimis menatap Pemilu 2019.Untuk pemilihan legislatif 2019 , partai berlambang pohon beringin ini menargetkan meraih 12 kursi di daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Ir. Ismet H. Jayanegara,ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan ,mengatakan pada Pemilu 2019 ini pengurus Golkar di Lampung Selatan akan memberikan target 12 kursi dari 7 dapil di Lamsel.

“Sebelumnya pada pemilihan lalu ,kita mendapatkan 6 kursi DPRD dan pada Pemilu ini yakin bertambah jumlah kursi atau setiap daerah pemilihan minimal ada calon terpilih, “kata Ismet menjelang acara Deklarasi Pujo untuk Jokowi di lapangan sepak bola desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo, Kamis (04/04/2019).

Sementara,peningkatan target di pemilu bukan hanya untuk kursi di DPRD Kabupaten,namun juga mampu memenangkan kader DPR RI dan Provinsi Lampung.

“Selain itu,sesuai instruksi pusat,pengurus DPD Golkar Lampung Selatan juga menargetkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin bisa harus menang di Lamsel”kata dia.

Lebih lanjut, Ismed yang juga Ketua 1 Relawan Pujo untuk Dapil 1 Provinsi Lampung ini juga menambahkan jaringan dan mesin partai yang kuat menjadi salah satu modal partainya untuk bisa mencapai target.

“Mendekati Pemilu ini,saya meminta kepada seluruh calon legislatif (caleg) harus melakukan beberapa strategi politik untuk merebut hati masyarakat”jelasnya.

Pada pemilu ini,selain diisi oleh wajah lama, kader Golkar di Lampung Selatan juga dihadiri kader muda Golkar yang maju dari dapil masing-masing di Lamsel.

“Golkar sukses beregenerasi,kehadiran kalangan milineal membuktikan kalaw anak muda Juga memilih partai Golkar. Dimana kalangan milenial juga mencintai kader-kader Golkar.”ujarnya.

Laporan/penulis:Aka Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button