BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Telah Terjadi Baku Hantam Antara Grand Livina Dan CBR Di Tiyuh Penumangan,Diduga Satu Korban Meninggal…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang bawang barat-

Telah terjadi kecelakaan baku hantam antara pengendara sepeda Motor CBR dan Mobil  Grand Livina di Tiyuh,Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, kabupaten Tulang bawang barat. selasa (7-11)

Kendaraan sepeda motor dengan Nomor Polisi BG 5427 KAM. dan di ketahui identitas  pengendara Supri warga Margo dadi, berboncengan dengan Fandi Pradana warga Margo dadi Kecamatan batu putih, Kabupaten tulang bawang barat, namun tinggal di HTI.

Pengendara Mobil dengan Nomor Polisi BE 2280 TD, yang muatanya 4 orang, dengan sopir Imam Safei, warga Menggala Kecamatan Menggala, Kabupaten tulang bawang.

Menurut keterangan Kecelakaan, Supri, bahwa dirinya hendak pulang dari  mengambil KTP di Capil setempat bersama rekannya Fandi Pradana, namun saat pulang dirinya kepergok dengan mobil tersebut,” jelasnya Fandi pradana.

“Menurut keterangan dari salah satu penumpang mobil, bahwa dirinya ingin berangkat dari arah Penumangan ke Pulung kencana, namun tiba-tiba pengendara motor tersebut tekor tingkungan dan langsung menghantam mobil kami,” terangnya hairul.

Saat ini salah satu pengendara motor CBR tersebut Fandi telah dilarikan ke RS terdekat dan sementara dugaan terdapat salah satu korban meninggal dunia ditempat kejadian…

(R)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button