BERITA TERKINIPesisir Barat

Terbang perdana wings air di bandara taufikemas pesisir barat

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pesisir Barat – terbang perdana wings air dari bandara raden inten kebandara taufikemas landing dan take up nya berjalan gengan mulus , disaksikan langsung oleh bupati pesisir barat , beserta para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) minggu 9/6/2019.

Dalam kesempatan penyambutan penerbangan perdana wings air oleh bupati , pesisir barat Dr. Drs. H. Istiqlal. SH. MH, mengalung kan karangan bunga kepada para penumpang sebagai tanda ucapan selamat datang bagi para penumpang tujuan bandar lampung , pun sebalik nya , dengan ada penerbangan wings air ini kita bisa mempersingkat waktu tempuh bagi masyarakat pesisir barat yang ingin melaku kan perjalanan , baik ke bandar lampung maupun ke kota kota besar lain nya dengan transit terlebih dahulu di bandara raden inten ” ujar bupati pesisir barat , beliau juga , akan menggratis kan tempat parkir dan sarana penunjang lain nya demi untuk kelancaran serta kenyamanan bagi para penumpang .

Untuk keberangkatan perdana wings air dari bandara taufikemas pesisir barat hari ini pukul 10 ;15 hari ini menurut pantauan penalampungnews , telah diberangkat kan sebanyak duapuluh dua penumpang , dengan perincian duapuluh satu penumpang dewasa dan satu penumpang balita , dengan pesawat wings air yang diawaki oleh , kapten pilot Feri novara dan beberapa awak lain nya , serta dua orang pramugari yang siap setiap saat pelayani para penumpang dalam menempuh perjalanan , perlu di ketahui oleh masyarakat pengguna jasa penerbangan , bahwa untuk jadwal penerbangan saat ini wings air melaku kan penerbangan dari bandara taufikemas pesisir barat dengan jadwal penerbangan , tiga kali dalam satu minggu yakni , minggu , senin dan jum’at , dengan waktu keberangkatan dimulai dari pukul 10:15 wib.

Salah satu calon penumpang wings air fery mengatakan kepada penalampungnews bahwa , untuk saat ini kami merasa terbantu sekali dengan ada nya penerbangan ini , tentu nya mempersingkat jarak tempuh dari krui ke bandar lampung kalau kita menempuh lewat perjalanan darat bisa memakan waktu sampai enam jam. , tapi dengan ada nya moda transportasi udara ini , jarak tempuh untuk ke bandar lampung hanya memerlukan tigapuluh lima manit saja , betapa efisiansi nya waktu yang kita tempuh., untuk pelayanan dan lain sebagai nya saya belum bisa untuk berkomentar berhubung bandara ini baru di buka , nama nya perdana pasti ada kekurangan nya , namun kami selaku para pengguna jasa penerbangan ini , mengharap kan kedepan nya pelayanan dan fasilitas penunjang lain nya akan lebih baik lagi “ungkap nya. ( Bukhari. A)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button