Berita NasionalBERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGTulang Bawang Barat

Terkait Lakalantas Bayi 10 Bulan, Satlantas Polres Tubaba Bergerak Cepat.

 

TulangBawang Barat,penalampungnews.com
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang Barat, bergerak cepat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), di lokasi kecelakaan yang memakan korban balita usia 10 bulan, di jalan lintas Tiyuh Kartaraharja, Kecamatan Tulangbawang Udik, Senin (1/11/2021).

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi melalui Kasat Lantas IPTU Suarjono Suryaningrat mengatakan, setelah mendapat laporan informasi dari pemberitaan di media, pihaknya bersama jasa raharja segera bergerak menggelar olah TKP.
“Di TKP, kita sudah mengumpulkan bukti-bukti beserta keterangan sejumlah saksi, termasuk pengendara mobil. Namun, belum dapat kami simpulkan karena masih menunggu keterangan ibu korban selaku pengendara motor,” jelasnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan di TKP dan hasil CCTV yang terpasang di panglong kayu milik Kusno tertanggal 27 Oktober 2021 pukul 13.13 WIB, terlihat kendaraan roda empat jenis pick up bermuatan kayu terparkir sekitar 40 meter dari TKP dengan posisi berlawanan arah dan bersiap siap berjalan menuju arah Daya Murni.

Diduga kuat mobil yang memuat kayu tersebut berbelok secara tiba-tiba, membuat Jenika anggraini sang ibu korban yang datang berlawanan arah seketika kaget dan tidak bisa mengendalikan laju motornya, sehingga menabrak bak samping bagian ban belakang mobil Daihatsu Grend mex.
Terpisah, ayah korban Darwin saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa pihaknya kini tengah membuat laporan resmi ke Polres Tubaba.
“Saya sedang membuat laporan resmi ke Polres Tubaba bang, kami sangat yakin dan percaya aparat kepolisian bekerja secara profesional dalam menangani kasus ini,” Ujarnya .

Darwin juga membenarkan, bila istrinya Jenika saat ini tengah berada di RS Muhammadiyah Kota Metro mendampingi korban Aldafi Anggara, putra semata wayangnya yang kini tengah menjalani perawatan serius disana.
“Iya benar, Istri saya sedang berada di rumah sakit Muhammadiyah Metro, menemani anak kami yang sedang dalam perawatan,” pungkasnya.(Alb penalampungnews.com tbb)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button