BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGTulang Bawang

Tersangkut Permasalahan, LK Dan ST Tidak Masuk Kerja.

Penalampungnews. Com, Tulang bawang,-Semenjak kejadian penangkapan oleh masyarakat jum’at lalu dilapangan dayamurni,yang diduga oknum LK (50) dan ST(34) melakukan tindakan tidak senonoh didalam mobil,kedua ASN pejabat tulang bawang dan tulang bawang barat tersebut tidak aktip kerja.

Faktanya, kedua Pegawai Negeri Sipil (PNS ) tuba dan tubaba tersebut,sudah tidak terlihat diruangan kerjanya bahkan waktu apel pagi pun tidak ada ditempat.

Hal ini diungkapkan oleh stap disduk capil tuba dan bapeda tubaba yang enggan disebutkan namanya,,”semenjak kejadian tersebut LK (50) tidak terlihat diruangan kerjanya, bahkan apel pagi pun tidak ada dilapangan, kayeknya mereka malu dan belum siap bertemu dengan kawan-kawan kerjanya. “papar stap disduk capil yang enggan disebutkan namanya.

Hal yang sama stap bapeda tubaba yang enggan disebutkan namanya mengatakan,”hari ini ST(34) bagian SOSBUD itu gak masuk kerja, kemungkinan mereka lagi diproses atau lagi malu mau masuk kerja, karena perbuatan yang mereka lakukan bersama didalam mobil tersebut, tapi gak tau kalau besok apakah dia sudah masuk atau belum, “jelasnya kepada Penalampungnews. Com.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button