BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Tiba Di Tuba,Belasan Kyai Dan Ratusan Masyarakat Langsung Mendo’a Kan Win-Hen…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang-Kemenangan pasangan Bupati Tulang Bawang Winarti – Hendri periode 2017-2022 nampaknya menjadi sebuah harapan besar bagi masyarakat Tulang Bawang, suka duka dalam pemenangan sangat dirasakan oleh para tim pemenangan dan rakyat Tulang Bawang yang menjadi fans fanatik pasangan Bupati yang nyentrik serta bersahaja ini. Rabu (20/12/17).

Saat berlangsungnya do’a bersama,menyambut kepemimpinan Yang baru,Win-hen periode 2017-2022 sebagai Bupati dan wabup tulang bawang.

Tidak nanggung-nanggung sebanyak 17 kyai dan ratusan warga komplek perkantoran serta masarakat sekitarnya yang tergabung dari berbagai element beramai-ramai turut serta mendoakan pasangan tersebut, pujian dan solawatan berdengung menggema dilangit Tulang Bawang,acara yang diadakan di rumah dinas Bupati tersebut turut dihadiri SKPD Pemerintah Tulang Bawang.

Di sisi lain,harapan pun Tercurah dari tim sukses Win-Hen, Tropa ,Usman dan kawan-kawan,kedepannya agar pasangan Bupati baru untuk Tulang Bawang menjadi pasangan Bupati yang dapat mengemban amanah menjadikan Tulang Bawang lebih maju dan sejahterakan rakyatnya.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat dan SKPD Pemerintah Tulang Bawang ikut serta mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati, tentunya 25 program yang pernah dijanjikan oleh pasangan Bupati lalu.”kata mereka kepada media.

Nampak hadir ditengah acara tersebut,Ketua DPRD Tulang Bawang, Sofeii Ashari, Rustam Effendi selaku Kepala BPKAD, Gunawan Kepala Dinas Kominfo, Jurnalis, Khamami selaku Kepala Kesbangpol, Inspektur inspektorat Firsada, Kepala Dinas Kesehatan Hery Noprizal dan pejabat lainnya seperti Camat dan kepala kampung Se Tulang Bawang.

(r/s)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button