BERITA TERKINILampung Selatan

Tiga Kapolsek dan Wakapolres Lampung Selatan Pindah Tugas

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Lampung Selatan-Empat pejabat utama di lingkungan Polres Lampung Selatan di Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP.M.Syarhan.Jumat (14/12/2018).

Dari 4 pejabat utama Polres Lampung Selatan yang diserah terimakan yakni, Kompol Indra Novianto yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Lampung Selatan, akan menempatai jabatan baru Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Lampung.

Selanjutnya Kompol Listiyono Dwi Nugroho menjabat Waka Polres Lampung Selatan, yang sebelumnya menjabat Waka Polres Metro.

Sementara AKP Doni Novanri Burni yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Katibung kini menempati jabatan barunya sebagai Kaur Pamwal Sripim Polda Lampung. untuk Kapolsek Katibung di isi Iptu Wido Dwi Arifiya Zaen yang sebelumnya menjabat Kapolsek Abung Timur, Polres Lampung Utara.

Untuk Kapolsek Natar Lampung Selatan di isi oleh AKP Hendi Prabowo yang sebelumnya menjabat Panit 2, Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Lampung.

Sedangkan AKP Haryono menjabat Kapolsek Tigeneneng Pesawaran, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kalianda Lampung Selatan, untuk Kapolsek Kalianda di isi Iptu Dedi Suhendi yang sebelumnya menjabat Pa Ops Subden 2 Den B Pelopor Satbrimob Polda Lampung.

Dan Kompol Rosef Efendi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Natar Lampung Selatan, kini menempati jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung.

Dalam pidatonya,Kapolres Lamsel Akbp M Syarhan menyampaikan,pergantian dan pindah tugas ini merupakan hal yang biasa dan keharusan dalam tubuh Polri.

“Semua ini guna meningkatkan kinerja suatu organisasi dan penyegaran dan juga suatu Promosi dan pengembangan karir bagi yang bersangkutan.”ujar dia.

Pada kesempatan itu,Kapolres M Syarhan juga mengucapkan selamat datang bagi anggota yang baru bertugas di Polres Lampung Selatan.

“Selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat utama yang sebelumnya bertugas di Polres Lampung Selatan.” ucapnya.

Laporan/penulis :Aka Prayudi Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button